Namanya Sama Dengan Varian Covid-19, Delta Putri Kriten Bell Beri Reaksi Menohok
Instagram/kristenanniebell
Selebriti

Kristen Bell beberkan reaksi menohok sang putri, Delta, saat tahu namanya sama dengan Varian Covid-19 yang terbaru. Lantas seperti apa respons bocah berusia enam tahun itu?

WowKeren - Keluarga selebriti Kristen Bell dan Dax Shepard belum lama berhasil mencuri perhatian publik. Pasalnya, Bell membagikan pernyataan menohok sang putri perihal varian virus Covid-19 yang baru.

Yang mana, nama putri Bell sama dengan sebutan varian Covid-19 yang baru yakni Delta. Seperti yang diketahui, putri kedua Bell dan Dex itu bernama Delta Bell Shepard.

Bell pun menyebut bahwa sang putri yang baru saja berusia enam tahun itu kebingungan saat namanya sama dengan varian Covid-19 Delta. Oleh karena itu, Bell berharap agar masyarakat menyebut virus tersebut dengan nama Corona tidak Covid Delta.

Pasalnya, Bell merasa sang putri seolah dianggap sebagai virus bagi dunia. Tentunya hal itu disampaikan Bell dengan maksud candaan semata meski nama anaknya dan varian Covid memang sama.


"Ini sangat mengecewakan," kata Kristen dalam episode podcast-nya We Are Supported By. "Tapi saya sangat berharap varian Delta tidak sekuat COVID asli dan orang masih akan mengatakan 'corona' Maksud saya, ini mengecewakan karena varian Delta seperti nama putriku."

Meski begitu, Bell menyebut putrinya sangat bersemangat setiap kali namanya disebut oleh banyak orang. Tak hanya itu, setiap nama Delta serupa dengan brand atau penyebutan lainnya, putri Bell sontak berteriak dan mengklaim jika namanya telah dipakai.

"Sungguh menyedihkan bahwa itu namanya. Dia berusia 6 tahun, jadi dia terkesan setiap kali dia melihat iklan Delta Airlines atau apa pun, dia seperti, 'Ya ampun, namaku!'" beber Bell. "Jadi setiap kali dia mendengar orang berbicara tentang variannya, dia seperti, 'Nama saya!' Jadi dia masih bersemangat tentang itu."

Meski begitu, Bell tak menganggap kesamaan nama sang putri dengan varian Covid merupakan sesuatu yang buruk. Sebaliknya, Bell berpikir hal itu dapat menjadi sesuatu yang baik karena nama sang putri menjadi dikenal banyak orang.

"Mungkin itu hal yang baik, karena namanya sangat mudah karena dia istimewa dan dia punya banyak karisma," pungkas Bell.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts