Rizki DA Pertama Kali Boyong Anak Istri ke Kampung Halaman, Terungkap Sempat Beri Peringatan Ini
Instagram/nadyamustikarahayu
Selebriti

Rizki DA menceritakan saat belum lama ini memperkenalkan Nadya Mustika serta bayi mereka, Syaki ke keluarga besarnya di Medan. Diketahui, Rizki dan Nadya baru menikah lagi usai sebelumnya talak.

WowKeren - Rizki Syafaruddin alias Rizki DA memutuskan untuk rujuk dengan Nadya Mustika Rahayu setelah sempat menjatuhkan talak satu. Rizki dan Nadya pun telah menikah untuk kedua kalinya.

Acara akad nikah keduanya digelar di Medan, Sumatera Utara yang merupakan kampung halaman Rizki. Pedangdut jebolan ajang "D'Academy" ini pun membeberkan perasaan syukur bisa memboyong Nadya serta putra mereka, Baihaqqi Syaki Ramadhan untuk bertemu keluarga besar di Medan.

"Alhamdulillah, bisa pulang, pertama kali juga bawa istri," kata Rizki DA saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (29/7) seperti dilansir dari Kumparan. "Walaupun almarhum papa enggak ada, setidaknya bisa dikenalkan ke keluarga yang di Medan. Mama, kan, belum pernah lihat anak. Alhamdulillah, dipermudah juga."'


Kembaran Ridho Syafaruddin ini menjelaskan awalnya ke Medan bersama Nadya dan baby Syaki untuk memenuhi undangan salah satu kerabat. Rizki juga telah mengingatkan pada Nadya untuk tidak kaget dengan nada bicara keluarga besarnya di Medan yang berintonasi tinggi.

"Pertama kali ngomongnya memperkenalkan keluarga, alhamdulillah, dia paham, orang Medan sedikit keras ngomongnya, apalagi di kampung Iki, tapi tidak marah, memang intonasinya seperti itu. Jadi, jangan tersinggung," beber Rizki. "Orang Sunda, kan, lembut-lembut, takutnya kaget. Alhamdulillah, sudah terbiasa."

Keluarga besar Rizki di Medan pun menyambut baby Syaki dengan hangat. Bahkan menurut keterangan yang didapatnya dari Nadya, baby Syaki sudah merasa betah ada di Medan.

"Alhamdulillah, senang banget mereka. Cucu mama yang terakhir, kan, sering diledekin, 'Sudah enggak disayang lagi, nih,' karena ada yang kecil," ungkap Rizki. "Kata Nadya, dia juga betah, cuma panas. Memang panas banget di kampung dekat pesisir pantai, tapi nyaman, ya, nyaman."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts