Tak Hanya Ciuman Bibir, Kini Beredar Momen Mesra Adhisty Zara dan Niko Al Hakim Pelukan di Ranjang
Instagram/okintph
Selebriti

Momen mesra Adhisty Zara dan Niko Al Hakim ternyata tak hanya satu seperti ciuman bibir. Baru-baru ini beredar kebersamaan keduanya yang tak kalah heboh.

WowKeren - Adhisty Zara kembali bikin heboh setelah videonya sedang berciuman bibir dengan Niko Al Hakim mendadak tersebar di media sosial. Namun rupanya kemesraan Zara dan Niko tak hanya ciuman bibir. Beberapa momen romantis keduanya pun kini tersebar, termasuk saat pelukan di ranjang.

Akun gosip @lambegosiip pada Jumat (30/7) memperlihatkan sederet momen Zara dan Niko tersebut. Dalam unggahan ini, ada momen Niko asyik mengecup pipi Zara saat berada di bawah air terjun. Bahkan ada juga saat Zara berpelukan dengan Niko di ranjang.

Sederet momen kemesraan Zara dan Niko tersebut rupanya tersebar gara-gara ulah salah satu close friend mereka. Terlihat juga sebuah peringatan atas insiden tersebarnya momen kemesraan Zara dan Niko di media sosial. "Jangan aneh-aneh di depan kamera, kalau mau aneh-aneh jangan diposting apalagi kalo situ terkenal ya".


Netizen ramai memberi komentar sinis menanggapi kemesraan Zara dan mantan suami Rachel Vennya itu. Tak sedikit juga dari mereka miris, pasalnya Zara masih berusia 18 tahun.

Zara Niko

Instagram

"Gilak masih bocah udah kaya gini kelakuanya," kata akun @anggu***. "Semua akan terjawab pada waktu nya," sambung akun @kwon***. "18thn begini bokapnya ga ngamuk apa ya," tambah akun @jian***. "Apakah ini bisa dijadikan alesan zaki memperlakukan zara seperti murahan? Cowok biasanya kalo ada barang murah dimainin," seru akun @aksa***.

Sementara itu tak lama setelah video mesra bersama Niko jadi viral, Zara membagikan sebuah postingan di Instagram Story yang sontak menyedot perhatian netizen. "Basi," tulis Zara singkat di postingan berlatar warna merah.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait