Pilih Hijrah, 7 Foto Artis Tampan Ini Jadi Inspirasi Generasi Muda
Instagram/@teukuwisnu
Selebriti

Banyak dari kalangan artis yang memutuskan untuk berhijrah dan meninggalkan dunia hiburan sepenuhnya. Ada Uki eks NOAH hingga Teuku Wisnu, berikut deretan artis yang telah fokus hijrah dan mendalami agama.

WowKeren - Bicara soal hijrah, banyak deretan para artis Tanah Air yang memutuskan untuk mendalami ilmu agama dan sepenuhnya meninggalkan dunia hiburan. Kisah hijrah para artis ini banyak disorot oleh publik, dan salah satunya adalah milik Teuku Wisnu. Kebanyakan dari artis yang hijrah juga mengajak istri serta anak untuk mengikuti mereka.

Belum lama ini Uki eks NOAH juga menjadi bahan perbincangan publik lantaran statement-nya tentang musik. Pemilik nama lengkap Mohammad Kautsar Hikmat itu pasca dikabarkan menganggap musik itu haram. Uki memang telah keluar dari NOAH sejak tahun 2019 lalu dan fokus untuk hijrah.

Semenjak hijrah, Uki jarang muncul di layar kaca dan fokus mendalami ilmu agama. Pria usia 31 tahun ini bahkan sempat mengalami pergolakan batin sebelum memutuskan untuk hijrah. Selain Uki dan Wisnu, berikut deretan artis yang dikabarkan tengah hijrah dan mendalami agama.

(wk/wahy)

1. Uki eks NOAH


Uki eks NOAH
Instagram/@uki_kautsar

Memilih hijrah dan mendalami ilmu agama, Uki kini kerap tampil dengan busana yang simpel dan jauh dari duniawi. Postingan mantan gitaris NOAH itu kini dipenuhi dengan motivasi dakwah yang begitu adem saat ditonton.

2. Teuku Wisnu


Teuku Wisnu
Instagram/@teukuwisnu

Semenjak memutuskan untuk berhijrah, penampilan Teuku Wisnu pun berubah drastis. Wisnu juga menumbuhkan jenggot karena mengaku mengidolakan sahabat nabi. Kendati memiliki jenggot lebat yang hampir menutupi lehernya, Wisnu tetap terlihat tampan. Bersama Shireen Sungkar, Wisnu menjalani bahtera rumah tangga yang harmonis.

3. Arie Untung


Arie Untung
Instagram/@ariekuntung

Semenjak berhijrah, Arie untung kerap tampil dengan gaya busana yang simpel. Hijrahnya Arie juga sempat menghebohkan publik karena sang istri sempat menolak untuk diajak. Fenita Arie sempat menolak ketika diajak memakai hijab oleh sang suami. Diakui oleh Arie, bahwa caranya keliru waktu mengajak Fenita hijrah. Kendati demikian kini keduanya, memutuskan hijrah bersama dan berjuang bersama.

4. Ricky Harun


Ricky Harun
Instagram/@rickyharun

Ricky Harun menjadi salah satu artis muda yang memutuskan berhijrah bersama istrinya. Karier Ricky begitu sukses dalam dunia entertainment, namun pria tampan itu mengaku merasa ada yang kurang dalam hidupnya. Didukung istrinya, Ricky pun akhirnya memutuskan untuk hijrah. Ricky juga sering mengikuti kajian islam bareng gengnya yang dinamai GGS alias Ganteng-Ganteng Syar'i.

5. Dimas Seto


Dimas Seto
Instagram/@dimasseto_1

Dimas Seto memutuskan untuk hijrah pada tahun 2016 lalu bersama Dhini Aminarti. Setelah hijrah dan mendalami ilmu agama, Dimas menjadi selektif dan mengurangi intensitas di dunia hiburan. Pria berusia 42 tahun ini membuka usaha, serta fokus membantu kajian-kajian dakwah. Dimas kerap tertangkap kamera menghadiri acara kajian bersama Teuku Wisnu.

6. Rizal Armada


Rizal Armada
Instagram/@rizalarmada

Rizal Armada merasa hidupnya lebih baik tatkala mengikuti kajian-kajian dakwah bersama rekan kalangan artis. Rizal mengikuti kajian-kajian tersebut dengan tulus untuk memperdalam ilmu agama. Rizal juga mengaku yang dulunya dia kerap meninggalkan salat, namun kini berusaha untuk tepat waktu.

7. Irwansyah


Irwansyah
Instagram/@irwansyah_15

Irwansyah kerap menghabiskan waktu luangnya untuk mendalami ilmu agama. Suami Zaskia Sungkar itu juga tak telat mengikuti kajian-kajian dari para ustaz. Irwansyah memilih hijrah karena ketakutannya akan kematian yang tak bisa diketahui oleh satu makhluk pun termasuk nabi sekalipun. Dengan demikian Irwansyah memutuskan untuk semaksimal mungkin berhijrah.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait