Masih Berduka, Amanda Manopo Tegas Minta Kondisi Mendiang Ibu Tidak Dibesar-besarkan
Instagram/ amandamanopo
Selebriti

Amanda Manopo menyampaikan kekecewaan lantaran mendengar oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab membicarakan kondisi mendiang ibunda. Padahal keluarga Amanda masih bungkam sampai sekarang.

WowKeren - Amanda Manopo masih merasakan kehilangan yang mendalam setelah sang ibunda, Henny Manopo Lugue, pergi untuk selama-lamanya. Kesedihan Manda semakin bertambah ketika mendengar banyak pemberitaan tentang sang ibunda yang dibesar-besarkan.

"It's probably the hardest thing i had to go through in my life, this sucks (Ini mungkin hal tersulit yang harus saya lalui dalam hidup saya, ini menyebalkan)," tulis Manda pada Jumat (30/7). "Buat yang tau atau pun tidak tau kondisi alm. Mami ku tolong jangan di besar2kan."

Lebih lanjut, Amanda meminta oknum tak bertanggung jawab untuk menghargai duka yang tengah dirasakan keluarganya. Bahkan Manda meminta oknum-oknum yang bukan keluarga untuk bersikap sesuai kapasitasnya.

Amanda Manopo Minta Kondisi Mendiang Ibu Tidak Dibesar-besarkan

Instagram

"Tolong hargai keluarga kecil saya yang saya punya, yang di mana kita pun bungkam menganai masalah ini," tegas mantan kekasih Billy Syahputra tersebut. "Untuk saat ini sangat2 butuh self healing untuk kami sekeluarga. Jadi yang bukan keluarga jangan seperti keluarga."


Kesedihan Amanda Manopo tersirat dari foto-foto kenangannya bareng sang ibunda di masa kecil yang dibagikan. Dalam foto hitam putih yang diunggah Manda, sang ibunda tampak mendampinginya di pesta ulang tahun semasa kecil.

"Miss u mami," tulis Amanda Manopo pada Kamis (29/7). "HUGGGSSS sayang," balas Gisella Anastasia.

Sebelum meninggal dunia, ibunda Amanda Manopo sempat dirawat intensif karena terpapar Covid-19. Mendiang kabarnya mempunyai komorbid diabetes sehingga sempat terserang stroke sebelum meninggal.

Namun cerita tersebut bukan dari mulut Amanda Manopo dan keluarga intinya. Hingga saat ini, Manda dan keluarga masih berduka dan enggan berbagi cerita mengenai kepergian Henny Manopo Lugue.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait