Bos Marvel Ungkap Benang Merah Antara 'Shang-Chi' dengan 'Iron Man'
imdb
Film

Melalui pernyataannya, Kevin Feige telah membuat para penggemar bernapas lega. Ia menggarisbawahi bagaimana 'Shang-Chi' menjembatani film MCU pertama dengan Fase Empat.

WowKeren - Featurette baru "Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings" membawa penonton kembali ke Marvel Cinematic Universe awal, ketika Tony Stark (Robert Downey Jr.) diculik oleh organisasi kriminal bernama Ten Rings. Mungkin tak sedikit penonton yang berpikiran bahwa Ten Rings yang ada di "Iron Man" memiliki kaitan dengan Ten Rings di film "Shang-Chi".

Dan benar saja, produser sekaligus presiden Marvel Studios Kevin Feige pun mengamininya. Dalam sebuah video di balik layar, Feige menegaskan organisasi Ten Rings yang ada di "Shang-Chi" sama dengan yang ditampilkan di film "Iron Man".

Ini artinya film mendatang mungkin akan menjelaskan hubungan antara penculikan Tony Stark dan pemerintahan kelam Mandarin (Tony Leung). Mandarin dikenal sebagai salah satu musuh Iron Man yang paling menonjol dalam komik. Setelah organisasi jahat Ten Rings dihadirkan di Iron Man pertama, penggemar berspekulasi kapan dalang kriminalnya akan muncul.

"Shang-Chi" akan bercerita mengenai karakter tituler yang diperankan oleh Simu Liu sebagai pahlawan yang harus berurusan dengan warisan kriminalnya. Ayah Shang-Chi, Mandarin, ingin putranya mengambil alih bisnis keluarga dan Shang Chi pun menolaknya.


Melalui pernyataannya, Feige telah membuat para penggemar bernapas lega. Ia menggarisbawahi bagaimana "Shang-Chi" menjembatani film MCU pertama dengan Fase Empat.

"Kita akan dibawa kembali ke awal MCU. Kita memiliki event kunci, dan itu adalah ketika Tony Stark menjadi Iron Man," jelas Feige. "Dia dipaksa membuat senjata untuk sebuah organisasi, dan organisasi itu adalah Ten Rings. "

Disutradarai oleh Destin Daniel Cretton dari naskah yang ia tulis bersama dengan David Callaham dan Andrew Lanham, pemeran "Shang-Chi" juga termasuk Awkwafina, Fala Chen, dan Michelle Yeoh. "Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings" akan tiba di bioskop pada 3 September mendatang.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts