Adhisty Zara Curhat Frustasi di Akun Twitter Kedua, Imbas Video Mesra Jadi Viral?
Instagram/zaraadhsty
Selebriti
Skandal Video Adhisty Zara

Adhisty Zara diduga sedang tertekan imbas video mesra dirinya dengan Niko Al Hakim tersebar luas di media sosial. Ia menuliskan curhatannya di akun Twitter kedua yang dibocorkan oleh salah seorang netter.

WowKeren - Aktris muda Adhisty Zara baru-baru ini viral usai video ciuman bibir dengan Niko Al Hakim tersebar luas di media sosial. Tercatat, ini kali kedua Zara terseret skandal video mesra dengan seorang pria setelah sebelumnya bersama sang mantan pacar, Zaki Pohan.

Video kemesraan Zara dan Niko tersebut rupanya tersebar gara-gara ulah salah satu close friend mereka. Sontak netizen ramai memberi komentar sinis menanggapi kemesraan Zara dan mantan suami Rachel Vennya itu. Tak sedikit juga dari mereka miris, pasalnya Zara masih berusia 18 tahun.

Usai namanya viral, Bintang film "Dua Garis Biru" ini pun nampaknya tertekan. Hal itu terungkap usai salah seorang warganet di Twitter mengunggah cuitan akun kedua diduga milik Zara. Saat diklarifikasi, warganet tersebut membenarkan bahwa curhatan tersebut memang dibuat Zara lewat akun Twitter keduanya.

Dalam tangkapan layar yang sudah tersebar di sosial media, terlihat akun kedua diduga milik Zara itu mengungkap bahwa ia hanya memasukkan temannya ke dalam list close friends Instagram sebanyak 15 orang. Ia nampaknya frustasi dengan kabar yang menyeret namanya.

Adhisty Zara Curhat Frustasi di Akun Twitter Kedua, Imbas Video Mesra Jadi Viral?

Instagram Story

"CF gue isinya 15 orang. Mati aja apa gue," tulis akun tersebut, Jumat (30/7).


Setelah ditelisik, akun Twitter kedua yang diduga milik Zara itu memiliki lebih dari 6 ribu followers. Cuitannya tersebut juga mendapat beragam respons dari para pengikutnya. Menurut penuturan warganet yang membagikan tangkapan layar itu, akun Twitter kedua Zara itu kebanyakan diikuti oleh fans JKT48.

Sayangnya sampai saat ini, Adhisty Zara belum juga buka suara terkait isu yang menyeret namanya. Begitu pula dengan Niko yang sama bungkamnya dengan Zara. Hanya saja sebelumnya, Zara sempat mengisyaratkan jika video kemesraannya dengan Niko adalah rekaman lama.

Sementara itu, ibu dan kakak Zara ikut menanggapi viralnya video mesra sang aktris dengan duda anak dua itu. Ibunda Zara, Sofia Yulinar menyebut video mesra putrinya dengan mantan suami Rachel Vennya itu adalah video lama. Meski begitu, Sofia mengaku belum melihat secara langsung video putrinya dan Niko yang menjadi pembicaraan banyak orang hingga trending itu.

Berbeda dengan sang ibu yang cukup kalem, kakak Zara, Hasyakyla Utami justru terlihat muak. Dalam InstaStory-nya, Kyla menyinggung soal sifat saudara kandung yang tak bisa disamakan. Ia juga menuliskan pesan menohok diduga untuk menanggapi video mesra sang adik.

"Satu kali khilaf dua kali kayaknya tolol," ungkap Kyla. "Capek kena imbasnya men sori bgt nih bukannya mulut gue lemes."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts