Ibunda Adhisty Zara Komentari Skandal Sang Putri Dengan Niko eks Rachel Vennya: Itu Video Lama
Instagram/zaraadhsty
Selebriti

Sejauh ini baik Adhisty Zara maupun Niko Al Hakim belum memberi klarifikasi terkait video mesra mereka yang ramai dipergunjingkan. Namun ibunda Zara, Sofia Yulinar memberi pernyataan mengejutkan.

WowKeren - Tersebarnya video ciuman bibir Adhisty Zara dengan Niko Al Hakim masih menjadi perbincangan hangat publik. Sejauh ini baik Zara maupun Niko belum memberi penjelasan resmi terkait video tersebut.

Namun saat dikonfirmasi, ibunda Zara, Sofia Yulinar menyebut video mesra putrinya dengan mantan suami Rachel Vennya itu adalah video lama. Meski begitu, Sofia mengaku belum melihat secara langsung video putrinya dan Niko yang menjadi pembicaraan banyak orang hingga trending itu.

"Aduh maaf saya belum komentar apa-apa, saya masih rapat Mas. Itu video lama Mas," kata Sofia Yulinar melalui sambungan telepon pada Jumat (30/7), seperti dilansir dari jabarekspres.com.

"Saya belum lihat videonya, saya cuma dengar-dengar aja," sambung Sofia Yulinar. "Saya kan belum lihat videonya, gimana bisa tahu perasaan saya. Maaf ya mas."

Zara Niko

Instagram


Netizen juga ikut berkomentar soal pernyataan ibunda Zara yang menyebut video sang putri dan Niko adalah video lama. Bahkan gara-gara pernyataan tersevut, beberapa menduga video mesra tersebut sudah ada sebelum Niko dan Rachel bercerai.

"Blm liat vidionya,tp tau itu vidio lama...titisan mama loreng ni ibuu nya yaaa," kata akun @irda***. "Bisa bisa nya, brrt klo lama pas msih jd suami rachel ya," sambung akun @badri***. "Sudah lama berarti ibunya udah tau kelakuan anaknya," seru akun @karina***. "Lamaaa ??? Perasaan okin cere nya belum lama, jadiii ?" tambah akun @sendy***.

Sementara itu baru-baru ini terungkap bahwa video ciuman bibir Zara dan Niko bukan satu-satunya. Beredar juga sederet foto yang memperlihatkan kemesraan Zara dan Niko dalam berbagai kesempatan, salah satunya pelukan di ranjang.

Setelah video mesranya viral, Zara sempat menulis kata "basi" seolah menanggapi kehebohkan publik terkait pemberitaannya dengan Niko. Diketahui, ini merupakan kali kedua Zara terseret skandal video. Sebelumnya video Zara bareng mantan kekasih, Zaki Pohan, juga sempat viral di media sosial tahun 2020 lalu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru