Raffi dan Nagita Ungkap Wajah Calon Bayi, Komentar Iis Dahlia Kok Bikin Geregetan?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Unggahan terbaru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tentang calon buah hati mereka ramai dikomentari rekan artis. Namun, netter dibuat salfok sekaligus geregetan dengan komentar yang dituliskan oleh Iis Dahlia.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tampaknya sudah tak sabar menunggu kelahiran anak kedua mereka. Lewat Instagram, pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 ini kerap membagikan hasil USG calon anak mereka.

Terbaru, Raffi Ahmad kembali memperlihatkan potret calon adik Rafathar tersebut melalui Instagram. Dalam sebuah unggahan, Raffi mencoba memperlihatkan potret USG calon bayinya dari dekat. Meski masih cukup samar, siapa pun bisa melihat dengan jelas bentuk wajah calon bayi Nagita Slavina itu.

Mulai dari mata, hidung, hingga mulut, calon anak Nagita Slavina dan Raffi Ahmad itu tampaknya cukup menggemaskan. Hal ini pun diamini oleh Raffi Ahmad. "Lutuna," tulis akun @raffinagita1717,Jumat (30/7).

Unggahan itu pun langsung disambut antusias oleh rekan artis dan para netizen. Mereka beramai-ramai mendoakan kesehatan keluarga Raffi Ahmad. Namun rupanya, ada yang salah fokus dengan komentar yang dituliskan oleh Iis Dahlia.


Tak sedikit netizen yang dibuat salfok salfok sekaligus geregetan melihat komentar sang biduan. Pasalnya, Iis Dahlia berharap anak kedua Raffi dan Nagita itu berjenis kelamin perempuan. Padahal sebelumnya, Raffi dan Nagita sudah mengumumkan bahwa anak kedua mereka berjenis kelamin laki-laki.

Raffi dan Nagita Ungkap Wajah Calon Bayi, Komentar Iis Dahlia Kok Bikin Geregetan?

Instagram

"Duhhh penasaran. Semoga cewek dan sehat dan lancar sampe 9 bulan nanti mama n debay," tulis Iis Dahlia.

Sontak netizen langsung membalas sinis komentar Iis Dahlia itu. "Babynya cowok mam.. nonton vlog rans entertainment bulan lalu mama Iis," komentar salah seorang netizen. "Yailah udah dikasi tau kalo anaknya cowo bundaaaahhh," imbuh yang lain. "Emang ngadi-ngadi mulu nih," tulis netter lain.

"Semoga sehat trs & dilancarkan semuanya," kata Denny Cagur. "Raffi Gigi, congrats for the baby," timpal Onadio Leonardo. Tak sedikit pula rekan artis yang meninggalkan emoji love di unggahan Raffi dan Nagita tersebut.

Sementara itu, usia kandungan Nagita saat ini sudah menginjak 21 minggu atau 5 bulan. Kemungkinan, perempuan yang akrab disapa Gigi itu akan melahirkan di bulan November atau awal Desember 2021.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru