Steffi Zamora 'Balas' Pamer Momen Uwu Bareng Fero Walandouw Usai Video Cium Bibir Okin-Zara Viral
Instagram/steffizamoraaa
Selebriti

Steffi Zamora pamer momen uwu makan malam romantis bareng Fero Walandouw di tengah skandal video ciuman bibir Niko Al Hakim dan Adhisty Zara mencuat ke publik. Sebelumnya, Okin dan Steffi sempat dirumorkan dekat.

WowKeren - Nama Adhisty Zara dan mantan suami dari Rachel Vennya yakni Niko Al Hakim atau yang kerap disapa Okin tengah menjadi perbincangan hangat publik. Bagaimana tidak, tiba-tiba saja video yang memperlihatkan Zara dan Okin berciuman bibir viral di media sosial.

Alhasil, baik Zara maupun Okin masih menjadi bulan-bulanan masyarakat Indonesia. Bahkan tak sedikit yang menyebut Zahra sebagai dalang di balik perceraian Okin dan Rachel Vennya.

Sementara itu, Okin juga sempat dirumorkan dekat dengan Steffi Zamora. Pasalnya, Steffi sempat membagikan potret Okin melalui Story Instagram-nya. Tak hanya itu, sejumlah momen kedekatan keduanya seperti Steffi yang dipangku Okin pun sudah lebih dulu membuat geger masyarakat.

Menariknya, Steffi belum lama ini membagikan potret kedekatannya dengan Fero Walandouw melalui Story Instagram-nya. Momen romantis keduanya dibagikan Steffi di tengah skandal video ciuman Okin dan Zara viral.

Dalam Story Instagram yang dibagikan, tampak Steffi dan Fero tengah makan malam romantis bersama. Alhasil, keduanya pun dirumorkan tengah memiliki hubungan spesial. Sayang, baik Steffi maupun Fero belum memberikan tanggapan terkait hubungan keduanya.


Photo-INFO

Instagram

Steffi juga beberapa kali membagikan foto selfie-nya bersama Fero. Yang mana keduanya tampak kompak mengenakan pakaian senada yakni atasan berwarna hitam.

Tak hanya Steffi, Fero pun juga membagikan momen yang sama melalui Story Instagram-nya. Postingan Steffi itu seolah mengisyaratkan jika dirinya tak memiliki hubungan spesial dengan mantan suami Rachel Vennya.

Tak hanya itu, postingan terbaru Steffi juga ikut diserbu sejumlah penggemar. Mereka mengaku lega lantaran Steffi tak dekat dengan Okin.

"Plis selamatkan dia dari Okin," seru seorang penggemar. "Stay Safe #okin," tambah penggemar yang lainnya. "Cantik untung gak jadi ama okin," imbuh penggemar yang lainnya lagi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait