Pede Dengan Penampilan Berisi, Marshanda Kini Ingin Punya Badan Kurus Karena Alasan Ini
Instagram/marshanda99
Selebriti

Lewat unggahan Instagram, Marshanda optimis bisa punya badan kurus. Sebelumnya, Marshanda memang tampil lebih berisi dan menegaskan cinta dengan diri sendiri.

WowKeren - Belakangan ini Marshanda tak segan mengumbar foto dengan penampilan lebih berisi. Ia menegaskan ingin mengubah rasa insecure menjadi kepercayaan diri yang maksimal.

Namun kini perempuan yang akrab disapa Caca ini mengatakan ingin tetap punya badan yang kurus. Hal ini terungkap saat Caca membalas komentar netizen yang memujinya cantik karena lebih mencintai diri sendiri.

Mantan istri Ben Kasyafani ini mengatakan bahwa ia punya target untuk menurunkan berat badan agar tetap sehat. Caca membantah keinginannya menurunkan berat badan demi terlihat cantik. Demi mencapai berat badan ideal, Caca mengatakan bahwa ia akan olahraga rutin serta mengonsumsi makanan sehat.

"Jujur sekarangpun aku tetap punya goal agar nantinya bisa turun berat badan BUKAN karena aku merasa 'cantik' jika kurus. Aku nyaman sama diri sendri dan gak tergantung ama berapa berat badanku. Yang aku pengen banget adalah merasa lebih fit, badan lebih ringan, gak gampang capek sehari-hari," jelas Caca di postingan Instagram pada Sabtu (31/7).


"Tapi tentunya dengan cara yang sehat. Dengan olahraga rutin dan makan yang bener dan BUKAN LAGI kurus karena obat penahan nafsu makan. Stay happy dan healthy buat kamu dan semuanya yaa," sambung Caca.

Marshanda

Instagram

Caca kemudian menegaskan tidak akan mengonsumsi obat penahan nafsu makan lagi demi punya tubuh kurus. Ibu satu anak ini juga menjelaskan bahwa tubuhnya kini lebih berisi karena efek tak lagi mengonsumsi obat penahan nafsu makan tersebut. Meski tak dipungkiri cukup susah untuk mengembalikan berat badannya, Caca tetap optimis.

"Seneng emang pas liat video dan foto2 lama pas gue masih kurus. Pengen bisa segitu lagi, TAPI BUKAN dengan obat penahan nafsu makan lagi. Melainkan dengan olahraga, makan dengan baik, memperbaiki cara bernafas, benerin postur tubuh," ungkap Caca.

"Pengen bisa lebih fit dan punya lebih banyak energi setiap hari. Sekarang emang naik BB karena dealing with the REBOUND EFFECT, dari yang biasanya metabolisme cepet dan jarang laper karena obat penahan nafsu makan, gue serius bener2 ngotot untuk MAU SEHAT dan memperbaiki pencernaan, handle my cravings, dllll dengan cara-cara alami dan tanpa apetite suppresant pill," lanjut Caca.

"Susah.. tapi gue mau banget. Dan gue akan bisa. Perlu adjustments secara biologis, perlu waktu. Tapi gue mau. Iya, gue mau," pungkas Caca.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts