Inul Daratista Murka Anggota DPR Minta Isoman di Hotel, Sebut Tak Pantas Hingga Keluarkan Makian
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista marah-marah menanggapi kabar anggota DPR yang minta fasilitas hotel untuk isoman. Pedangdut ini miris pasalnya masyarakat kesusahan terdampak pandemi.

WowKeren - Inul Daratista murka dengan kabar anggota DPR yang minta fasilitas hotel saat menjalani isolasi mandiri Covid-19. Bahkan gara-gara itu, Inul sampai mengeluarkan kata-kata makian.

"Ajaran yang tidak mendidik! Aku lagi gencar ajak masyarakat tertib PPKM dan ikuti vaksin," kata Inul Daratista dalam salah satu postingan akun gosip pada Sabtu (31/7). "Anggota dewan wakil rakyat malah servis isomannya di hotel. Asuuuu, jiancok itu mbak."

Istri Adam Suseno ini miris melihat kondisi masyarakat yang susah karena terdampak pandemi. Terlebih, ada banyak masyarat kecil yang terpapar Covid-19 kesulitan mendapat ruangan karena rumah sakit penuh pasien. Hal tersebut Inul kaitkan dengan dana bansos yang dikorupsi pejabat.

"Uang bansos rakyat dikorup, servis covid minta hotel," sambung Inul. "Noooh yang mampus gak dapat fasilitas pada kepanasan. Ada yang mati di depan rumah sakit karena antre tempat gak dapat," kata Inul Daratista menambahkan."


Photo-INFO

Instagram

Inul menyebut kelakuan para anggota dewan tersebut memalukan dan sama sekali tak pantas. "Dewan model opooo kuwi, ra pantes blass!" pungkas pedangdut ini.

Postingan tentang kemarahan Inul tersebut mendapat banyak komentar dari warganet. Tak sedikit netizen sependapat dengan opini Inul tersebut.

"Gaaaasss pool mbaaa..aneh2 wae mintanya emang," kata akun @noer***. "Doain mba inul baik2 gais, doi udh mewakili sura rakyat," sambung akun @dian***. "Doain mba inul baik2 gais, doi udh mewakili sura rakyat," seru akun @rini***. "Setuju ama mba Inul.. aku pen ngomong atut diciduk. Ga banyak money soalnya buat bayar pengacara," imbuh akun @mama***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts