Boy William Ikut Singgung Soal Close Friend, Bandingkan dengan Hewan Peliharaan?
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Boy William ikut meramaikan pembahasan soal fitur close friend di medsos yang sedang ramai diperbincangkan. Boy William pun tampaknya ikut mulai tak percaya dengan close friend.

WowKeren - Setelah video mesra Adhisty Zara dan mantan suami Rachel Vennya, Niko Al Hakim beredar, fitur close friend di media sosial kembali rama diperbincangkan. Pasalnya, video tersebut diduga disebar oleh salah satu dari daftar close friend mereka di media sosial. Boy William pun ikut membahas soal close friend.

Hal itu dibahas Boy William lewat salah satu unggahan Instagram Story terbaru miliknya. Boy pun menyebut jika fitur close friend sekarang ini tidak ada gunanya digunakan. Pasalnya, hal-hal bersifat lebih pribadi yang dibagikan hanya kepada close friend tetap bocor ke publik.

Tampaknya karena hal itulah, Boy William menilai jika adanya fitur close friend adalah percuma. "Ternyata fitur close friend juga percuma," tulis Boy William pada Sabtu (31/7).


Photo-INFO

Instagram Story

Instagram Story itu pun mendapat balasan dari salah satu netizen. Oknum netizen itu menyarankan pada Boy William agar hanya memasukkan anggota keluarga yang dipercaya saja dalam daftar close friend. Mendapat saran seperti itu, Boy William malah ingin memasukkan bintang peliharaan saja dalam close friend agar rahasianya tidak tersebar luas.

"Close friendnya family aja ka boyy yg bener2 bisa dipercaya," bunyi pesan DM dari salah satu netizen. "Atau binatang peliharaan aja sekalian," pungkas Boy William memberikan balasan.

Seperti diketahui, sejumlah publik figur tanah air sempat menjadi sorotan usai sejumlah rahasia mereka terbongkar ke publik luas lewat media sosial. Yang paling baru, ada video mesra Adhisty Zara dan Niko Al Hakim

Sementara itu, beberapa waktu lalu yang juga tak kalah heboh adalah tersebarnya curhatan mantan istri Muhammad Alvin Faiz, Larissa Chou. Curhatan yang hanya dibagikan pada close friend itu bocor hingga membuat kehebohan di publik. Dalam curhatan yang tersebar itu, Larissa Chou menyebut Alvin dekat dengan wanita lain selama pernikahan mereka.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts