Hanung Bramantyo ke Putra Bungsu: Awalnya Gak Diharapkan Ada, Ternyata Malah Paling Lengket
Instagram/hanungbramantyo
Selebriti

Hanung Bramantyo membagikan foto bersama putra bungsunya, baby Kama. Dalam unggahan, suami Zaskia Adya Mecca ini mengenang dulunya yang sempat tak ingin tambah momongan.

WowKeren - Hanung Bramantyo membagikan foto bersama putra bungsunya, Bhaj Kama Bramantyo. Dalam unggahan Instagram, Kama berada di pangkuan Hanung yang ada di ayunan.

Bersama dengan unggahannya, suami Zaskia Adya Mecca ini mengenang momen saat baby Kama awalnya tak diinginkan kehadirannya. Namun ternyata seiring dengan berjalannya waktu, baby Kama yang paling lengket pada Hanung. Berkaca dari pengalaman tersebut, sutradara film "Bumi Manusia" ini menyebut manusia hanya berencana tapi semuanya sudah diatur Tuhan.

"Si anak yang awalnya gak diharapkan ada, ternyata malah paling lengket sama bapaknya," tulis Hanung Bramantyo di postingan Instagram pada Sabtu (31/7). "Manusia sih boleh aja berencana, kehendak Tuhan segalanya."

Postingan Instagram Hanung langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Selain menanggapi caption Hanung, netizen mendoakan baby Kama tumbuh menjadi anak yang sehat dan saleh. Meski begitu, ada juga netizen yang ternyata sedih membaca caption yang ditulis Hanung tersebut.


"Biasanya anak yg tdk didharapkan akan membawa rejeki lbh kepda org tuanya," kata akun @muh***. "Sehat terus kama, takdir baik sll bersama mu anak sholeh," sambung akun @nyonya***. "Itu emang sdh hukum.alam mas," seru akun @bebe***. "Anak yang sekarang jadi kesayangan semua orang sehat terus Bhaj Kama dan keluargaaa," komentar akun @bet***. "Koq aku jd sedih ya baca captionnya," imbuh akun @tee***.

Hanung Bramantyo

Instagram

Diketahui, dulunya Zaskia Adya Mecca memang sempat ingin menggugurkan baby Kama yang waktu itu masih ada dalam kandungan. Saat itu Zaskia pun baru mengumumkan hamil anak kelima ketika usia kandungannya sudah 8 bulan.

Diceritakan dalam vlog, Zaskia mengungkap alasan sempat terpikir untuk menggugurkan calon anak kelima. Ia mengaku kala itu memang tak siap untuk punya anak lagi. Terlebih, Zaskia mempunyai rencana untuk menunaikan ibadah haji yang selalu tertunda karena hamil.

Begitu juga dengan Hanung yang kala itu tak menentang kemungkinan untuk menggugurkan kandungan karena paham Zaskia yang menanggung beban selama hamil hingga melahirkan. Namun, pada akhirnya keduanya memutuskan untuk mempertahankan baby Kama yang saat itu dalam kandungan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait