Umi Kalsum Ikut Tanggapi Video Permintaan Maaf Haters Ayu Ting Ting, Makin Emosi?
Instagram/mom_ayting92_
Selebriti

Umi Kalsum akhirnya ikut menanggapi video permintaan dari haters Ayu Ting Ting berinisial KD yang beredar di media sosial, balik berisi sindiran tajam atau memaafkan?

WowKeren - Pedangdut Ayu Ting Ting cukup membuat heboh publik setelah menindak tegas seorang haters yang mengusik keluarganya. Selama ini diam dan terus memaafkan, kali ini Ayu dan keluarga mengaku akan menyeret sang haters ke ranah hukum.

Baru-baru ini video permintaan maaf dari haters Ayu yang berinisial KD ini pun beredar di media sosial. Dalam video tersebut, KD menyampaikan permohonan maafnya sekaligus berjanji tak akan mengulangi perbuatannya lagi.

“Sebelumnya saya mau minta maaf, saya K****** D******** dari akun Gundik Empang. Saya mau minta maaf kepada Ayu Ting Ting dan keluarganya karena saya telah menghujat dan membuat akun pribadi saya menjadi akun haters, dan banyak followers yang menghujat Ayu Ting Ting di akun tersebut,” jelas KD. “Setelah ini saya berjanji tidak akan membuat akun haters lagi, dan tidak akan berkomentar negatif tentang Ayu Ting Ting di mana pun lapak akun Instagram gosip lainnya," ungkapnya.

Rupanya video permintaan maaf ini juga sudah sampai di telinga keluarga Ayu Ting Ting. Hal ini diketahui dalam unggahan terbaru ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum.

Umi Kalsum terlihat ikut menanggapi dengan mengunggah lagi video permintaan maaf juga foto diduga haters Ayu tersebut. Namun sepertinya penyesalan haters Ayu Ting Ting tak lantas membuat emosi Umi Kalsum mereda. Pasalnya sindiran tajam balik dilayangkan Umi Kalsum melalui kolom caption.


Ibunda Ayu menyindir sang haters yang dengan mudahnya meminta maaf. “Jangan senyum2 sama minta maaf aj kamu y mudah bangat,” cetus Umi Kalsum.

Tak hanya itu saja, Umi Kalsum juga seolah menegaskan kembali keinginannya untuk memperkarakan sang haters ke ranah hukum. Ia kembali menegaskan akan menunggu KD kembali ke Indonesia untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Jangan merasa senang dulu y kangan merasa aman kamu ada disana Singapura . kamu.pertanggung jawabkan perbuatan kamu y saya sebagai orang tua g akan tinggal diam atau sampai disini saja g akan lepaskan kamu kartika damayanti ditunggu y kamu di Indonesia,” tandas ibunda Ayu Ting Ting.

Umi Kalsum Ikut Tanggapi Video Permintaan Maaf Haters Ayu Ting Ting, Makin Emosi?

Instagram/@mom_ayting92_

Beberapa netter terlihat dengan cepat memberikan reaksi mereka. Mayoritas berada di pihak keluarga Ayu Ting Ting dan mendukung ibunda penyanyi kelahiran Depok tersebut untuk tetap mengusut masalah dengan sang haters ke jalur hukum.

Lebih lanjut, Umi Kalsum menambahkan keterangan jika keluarganya sudah membuka pintu maaf bagi KD haters Ayu Ting Ting ini. Meski begitu menurutnya KD tetap harus mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Maafin pasti kita udh maafin a tapi dia harus tanggung jawab atas bullyannya buat cucu ibu anak ibu udh krterlaluan dan orgnya juga bnr2 bikin ibu kesel bgt doakan aj cepat deh y a di prosesnya,” ujar Umi Kalsum.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait