El Rumi Iseng Berikan Masakan Maia Estianty Pada Ahmad Dhani, Bagaimana Reaksinya?
Instagram/elelrumi
Selebriti

Baru-baru ini, El Rumi melancarkan aksi jahilnya dengan meminta Maia Estianty memasak sesuatu kemudian diberikan kepada ayahnya. Bagaimana reaksi Ahmad Dhani memakan masakan mantan istrinya?

WowKeren - Ada-ada saja kelakuan El Rumi kepada kedua orangtuanya. Anak kedua dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu baru saja mengerjai mereka yang udah lama berpisah.

Keisengan El Rumi terekam dalam sebuah vlog di saluran YouTube MAIA ALELDUL TV yang diunggah pada Sabtu (31/7). Dalam video tersebut, adik dari Al Ghazali itu meminta ibundanya untuk memasakkan sesuatu. Tanpa sepengetahuan Maia, El Rumi akan membawa pulang masakan itu agar dimakan oleh Dhani.

Video dibuka dengan El Rumi tiba di kediaman Maia dan meminta diajarkan memasak ikan dori dengan saus krim keju. Pada awalnya Maia sempat heran bagaimana putranya itu bisa lupa, padahal sudah pernah diajarkan. Namun sebagai seorang ibu, ia berpikir positif dengan mengira bahwa El Rumi sudah jarang masak setibanya di Tanah Air.

Sepanjang proses memasak, Maia tidak tahu jika masakannya akan diberikan pada mantan suaminya. Pasalnya El Rumi tidak mengatakan maksud dan tujuan sesungguhnya minta dimasakkan. Setelah selesai masak, kakak Dul Jaelani tersebut membawa dori saus krim keju ke kediamannya bersama Ahmad Dhani di bilangan Pondok Indah.


Sesampainya di rumah, El Rumi segera memanaskan ikan dori masakan ibundanya sebelum diberikan pada Dhani. Sebelum makan, Dhani meminta diambilkan nasi sebagai pelengkap dan mengajak anak-anaknya dengan Mulan Jameela ikut makan. "Sini Ali makan, habis makan kita berantem. Ayo," kata Dhani sebelum mulai makan.

Ketika El Rumi bertanya apakah masakan Maia enak atau tidak, Dhani menjawab, "Enak. Pake nasi, terus dikasih mushroom (jamur), bawang putih."

Selanjutnya, El Rumi yang menikmati reaksi ayahnya tentang rasa makanan tersebut memintanya untuk memberi nilai. Rupanya Dhani memberikan nilai yang cukup tinggi, yaitu tujuh. Namun sampai akhir video, El Rumi tidak memberitahu sang ayah siapa tangan di balik masakan tersebut.

"Kalau dikasih nilai berapa, Yah?" tanya El Rumi. "Yah, tujuh lah karena ikan dori ini ikan enak. Harusnya simple aja ininya, apa flavor-nya itu simple aja. Nggak boleh terlalu banyak ini, banyak banget kan bumbunya nih," jawab Dhani.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts