Tsania Marwa Kerap Curhat di Medsos, Atalarik Syah Tegaskan Tak Pernah Larang Ketemu Anak
Instagram/ariksyach
Selebriti

Atalarik Syah memberikan tanggapan soal kabar beredar yang menyebut dirinya melarang Tsania Marwa bertemu anak mereka. Atalarik pun dengan tegas membantah kabar tersebut.

WowKeren - Atalarik Syah dan Tsania Marwa hingga kini masih belum bisa berdamai terkait hak asuh anak mereka. Bahkan Tsania Marwa pun kerap curhat di media sosial soal kesedihan dan kerinduan karena belum bisa bertemu dengan kedua buah hatinya hingga saat ini. Namun hal berbeda diungkap oleh Atalarik Syah.

Atalarik Syah mengaku tak pernah melarang kedua anaknya untuk bertemu Tsania Marwa. Sayangnya, Atalarik Syah enggan untuk menjelaskan lebih jauh mengenai masalah tersebut.

"Enggak, nggak dibilang nggak boleh. Saya nggak pernah ngelarang ya, saya nggak pernah ngelarang. Ya udah, itu aja sih susah ngejelasinnya ya," ujar Atalarik Syah dalam salah satu video yang diunggah di channel YouTube KH Infotainment pada Minggu (1/8).


Selain itu, Atalarik pun tampaknya menyindiri Tsania Marwa terkait permasalahan hak asuh anak. Atalarik mengaku bersyukur karena kedua buah hati mereka lebih memilih untuk tinggal bersama dirinya dari pada Tsania Marwa.

"Yaa saya cukup bersyukur anak-anak milih saya, hidup bareng saya sama saya, dengan sisa waktu yang ada mungkin. Nggak tahu sampai kapan, itu aja sih," ungkap Atalarik Syah.

Selain itu, Atalarik juga berbagi cerita mengenai kegiatannya bersama sang buah hati mengenai kegiatan mereka selama PPKM. Atlarik bercerita bahwa kedua anaknya masih aktif berolahraga meski di rumah selama PPKM. Atalarik menyebut jika kedua anaknya bukan tipe yang malah berolahraga.

"Paling ngajak anak-anak berenang aja, tapi ini ada PPKM di rumah. Kalau di rumah itu ya anak-anak main ada sepedanya, ada apa, jadi mereka juga olahraganya teratur ya. Bukan tipe anak-anak yang duduk ngedeprok aja belajar online. Tapi ya mereka anak-anak yang aktif semua," pungkas Atalarik Syah.

Seperti diketahui, perseteruan antara Atalarik Syah dengan sang mantan istri, Tsania Marwa hingga kini masih belum usai, Atalarik kekeh mempertahankan kedua anak mereka meski hak asuh sudah jatuh ke tangan Tsania Marwa sejak beberapa waktu lalu.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts