Direktur Jenderal WHO Terima Kasih ke Minhyuk BTOB Tak Ragu Ceritakan Pengalaman Covid-19
Selebriti

Direktur Jenderal World Health Organization (WHO) secara pribadi mengucapkan terima kasih kepada Minhyuk BTOB yang tidak ragu membagikan pengalamannya ketika terkena Covid-19.

WowKeren - Baru-baru ini, Minhyuk BTOB memang baru saja melakukan siaran langsung untuk membeberkan kondisi terkininya karena terjangkit virus corona. Sebelumnya, Minhyuk sempat membuat khawatir lantaran sampai harus dirawat di rumah sakit.

Minhyuk pun tidak ragu untuk membeberkan pengalamannya merasakan gejala karena Covid-19. Ia menyebutkan demam tinggi cukup lama hingga sesak. Meski begitu, kondisinya pulih dalam waktu 2 minggu.

Direktur Jenderal World Health Organization (WHO), Dr. Tedros Adhanom Ghebreyesus langsung menyoroti mengenai pemberitaan mengenai Minhyuk yang menceritakan pengalamannya berjuang karena Covid-19. Ia secara personal berterima kasih kepada Minhyuk melalui akun Twitter pribadinya.

Dr. Tedros Adhanom Ghebreyesus mendoakan agar idol tampan itu segera pulih. Ia juga berharap apa yang ia ceritakan bisa menjadi cara penggemar untuk lebih waspada terhadap Covid-19.


Direktur Jenderal WHO berterima kasih kepada Minhyuk BTOB

Sumber: Twitter

"Aku senang kamu sudah keluar dari rumah sakit, @btob2mh! Semoga cepat sembuh dan sembuh total. Terima kasih telah berbagi pengalaman & mengingatkan penggemar @OFFICIALBTOB MELODY untuk menjaga diri & cara mencegah penyebaran #COVID19," ucap Dr. Tedros Adhanom Ghebreyesus, Minggu (1/8).

Para penggemar BTOB, Melody pun tampak mengucapkan terima kasih kepada direktur jenderal WHO tersebut atas cuitannya. Mereka pun mengaku akhirnya lebih waspada dengan Covid-19 karena pengalaman yang diungkapkan Minhyuk.

"Kata-kata dan pengalamannya mengingatkan semua orang untuk tetap aman dan tetap waspada karena kasusnya memperingatkan kita bahwa bahkan orang yang sehat pun dapat terkena dampak COVID-19. Aku harap upaya kita untuk mencegah laju virus akan membuahkan hasil suatu hari nanti dan kita bisa segera mendapatkan kembali kehidupan pra-pandemi kita," ucap salah seorang penggemar. "Dia selalu seperti itu - tidak membiarkan siapa pun yang mencintainya mengkhawatirkannya. Malaikat yang memberikan harapan kepada pasien lain yang saat ini/sebelumnya menderita/menderita covid. Terima kasih telah mendoakannya dengan baik. Kami juga berterima kasih atas upaya Anda dalam meningkatkan kesadaran atas covid," kata lainnya.

"Terima kasih Dr. Tedros Wajah tersenyum dengan mata tersenyum.. Terima kasih telah terlalu peduli pada Minhyuk. Kami juga berterima kasih padanya dan anggota BTOB lainnya atas perhatiannya kepada kami (Melody) dan berharap semuanya selalu sehat," ujar lainnya. "Terima kasih Dr. Tedros atas kata-kata dan harapanmu @btob2mh dengan baik. Saya harap Anda dan keluarga selalu dalam keadaan sehat. Ia dan saudara-saudaranya #BTOB selalu mengingatkan kita untuk tetap sehat dan tetap aman dari Covid-19. Saya berharap dunia segera membaik. Tetap selamatkan semuanya," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru