Totalitas Banget! Moonbyul dan Solar Mamamoo Rela Bongkar Sampah Demi Menangkan 'The Sixth Sense 2'
Instagram/6_s_e_n_s_e
TV

Solar dan Moonbyul Mamamoo benar-benar berusaha keras saat tampil sebagai bintang tamu di episode terbaru 'The Sixth Sense' season 2. Seperti apa usahanya?

WowKeren - Solar dan Moonbyul Mamamoo bekerja dengan sangat keras saat tampil sebagai bintang tamu "The Sixth Sense" season 2 akhir pekan lalu. Keduanya bahkan rela melakukan hal tak biasa agar bisa menebak dengan benar.

Saat mengunjungi tempat pertama, Moonbyul berinisiatif untuk membongkar tempat sampah demi mencari petunjuk. Tindakannya yang tiba-tiba itu bahkan mengejutkan member "The Sixth Sense 2" yang lain.

Lee Sang Yeob berkomentar, "Dia tamu pertama yang mencari di tempat sampah!". Oh Na Ra menimpali, "Dia mencari di tempat sampah!".

Totalitas Banget! Moonbyul dan Solar Mamamoo Rela Rogoh Sampah Demi Menangkan \'The Sixth Sense 2\'

Source: tvN


Hal serupa dilakukan oleh Solar saat mengunjungi tempat kedua yakni restoran tteok. Saat yang lain sibuk mengamati lokasi tersebut, Solar justru bergerak cepat menuju tempat sampah.

Pertama-tama, idol 30 tahun itu mendengarkan gudang pendingin. Dia kemudian memeriksa tempat sampah dengan saksama. Solar juga memeriksa setiap wadah untuk mengetahui keaslian tempat tersebut.

Berkat totalitas tersebut, Solar dan Moonbyul akhirnya bisa menebak dengan benar. Keduanya sukses menemukan restoran jutawan palsu dan membawa pulang emas murni sebagai hadiah.

Dengan demikian, mereka berhasil melanjutkan kesuksesan Junho 2PM sebagai bintang tamu pertama yang menang di "The Sixth Sense 2". Karena itulah dua idol cantik ini bahagia bukan main.

Selain Solar dan Moonbyul, episode ini juga dimenangkan oleh Jessica H.o., Oh Na Ra dan Jeon So Min. Sedangkan Yoo Jae Seok, Lee Sang Yeob dan Mijoo Lovelyz harus pulang dengan ekspresi kecewa karena gagal menebak dengan benar.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait