Viral Di Media Sosial, Ini 7 Momen Niko Al-Hakim Momong Anak
Instagram/@okintph
Selebriti

Video Yang Diduga Niko Al-Hakim Dan Adhisty Zara Bermesraan Hingga Kini Masih Hangat Diperbincangkan Publik. Terlepas dari kritikan publik, Niko justru pamer momen menggemaskan bareng anak-anaknya.

WowKeren - Niko Al-Hakim tengah santer menjadi buah bibir publik lantaran video yang diduga dirinya bersama Adhisty Zara beredar luas di internet. Publik pun terus memperbincangkan soal video yang mencatut dua artis ternama itu.

Pria yang akrab disapa Okin itu hingga kini belum memberikan komentar apapun mengenai video yang diduga dirinya bermesraan dengan sang mantan member JKT48. Okin juga telah membatasi kolom komentar di Instagramnya. Sedangkan Zara sendiri sempat mengunggah story singkat padat dan jelas di Instagram kala video yang menyeret namanya itu tersebar.

Karena statusnya yang duda dengan dua anak, pria lulusan London School of Public Relations itu sempat mendapat kritikan dari netizen. Di luar dari pemberitaan video yang menyeret namanya, pria berusia 27 tahun itu dikenal sebagai father figure untuk Xabiru Oshe Al Hakim dan Aurorae Chava Al Hakim. Berikut sederet potret kebersamaan mereka.

(wk/wahy)

1. Momen romantis saat Okin dan Xabiru menyambut Chava ke dunia


Momen romantis saat Okin dan Xabiru menyambut Chava ke dunia
Instagram/@okintph

Anak kedua Rachel Vennya dan Okin lahir pada November tahun 2019. Dalam potret di atas tampak jelas kebahagiaan Okin dan Xabiru saat menyambut kelahiran Chava. Chava dan Xabiru hanya terpaut usia dua tahun, mereka tentu akan memiliki masa kecil yang menyenangkan bersama.

2. Potret family man Okin dan dua buah hatinya


Potret <i>family man</i> Okin dan dua buah hatinya
Instagram/@okintph

Musisi sekaligus pebisnis itu tampak membagikan momen kedekatannya dengan kedua buah hati. Potret di atas diambil tak lama setelah dirinya resmi berpisah dengan Rachel Vennya. Kendati demikian, bassist berzodiak Aries itu masih konsisten mengunjungi Xabiru dan Chava.

3. Momen kompak Okin dan Xabiru nyengir bareng


Momen kompak Okin dan Xabiru nyengir bareng
Instagram/@okintph

Pasangan ayah dan anak ini memang kerap terlihat kompak dalam berbagai momen. Kali ini bocah berusia tiga tahun itu tampak memamerkan pose mirip dengan sang ayah, yaitu nyengir. Di lain kesempatan, Okin dan Xabiru menunjukkan kebersamaan mereka saat bermain kucing yang diberi nama Mueza. Lucu banget ya bapak dan anak ini!

4. Momen pilow talk Okin dan Xabiru harmonis banget


Momen <i>pilow talk</i> Okin dan Xabiru harmonis banget
Instagram/@okintph

Momen pillow talk pria kelahiran tahun 1994 itu bersama Xabiru dan Chava ini diliputi atmosfer yang begitu hangat. Dalam potret yang diambil pada tahun 2019 itu, Chava tampak masih sangat imut dan lebih muda. Di sampingnya ada Okin dan Xabiru yang tak lelah menggoda Chava. Potret ini banjir komentar warganet akan gemasnya mereka terhadap ketiganya. Romantis banget kan suasananya?

5. Duet Okin dan Xabiru


Duet Okin dan Xabiru
Instagram/@okintph

Putra sulung Rachel Vennya ini selain menggemaskan, dia juga cerdas lho. Sang ayah pernah mengajak bocah cilik itu untuk duet bareng diiringi petikan gitar. Momen duet mereka membuat penggemar kagum akan kedekatan bapak dan anak ini. Okin sendiri adalah seorang gitaris yang handal, lalu apakah Xabiru kelak akan jadi vokalis dan menekuni dunia musik juga ya?

6. Like father like son, Okin dan Xabiru penggemar bola?


<i>Like father like son</i>, Okin dan Xabiru penggemar bola?
Instagram/@okintph

Okin kedapatan pernah membawa putra sulungnya ke stadion sepak bola. Personil band LYON itu tampak menggendong putranya yang mengenakan jersey Liverpool. Sudah menjadi rahasia umum jika Okin menggemari klub sepak bola yang berasal negara Inggris itu. Xabiru juga terlihat senang saat bersama sang ayah di sana. Wah, apakah mereka akan memiliki kegemaran yang sama ya?

7. Potret Okin dan Xabiru menikmati momen berenang


Potret Okin dan Xabiru menikmati momen berenang
Instagram/@okintph

Okin dan Xabiru memang kerap kedapatan memiliki aktivitas bersama, salah satunya adalah saat berenang. Xabiru tampak menikmati setiap momen bersama sang ayah dan berpegangan erat. Tak kalah sumringah, Okin juga tersenyum lebar kala bermain air bersama putra sulungnya itu.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait