Jessi Tuding Jeon So Min Cs Kebanyakan Nonton Film Dewasa Karena Lakukan Ini di 'The Sixth Sense 2'
Instagram/6_s_e_n_s_e
TV

Jessi dengan kocak menuduh Jeon So Min, Oh Na Ra, Mijoo Lovelyz dan Moonbyul Mamamoo terlalu sering menonton film dewasa di 'The Sixth Sense 2'. Apa alasannya?

WowKeren - Episode terbaru "The Sixth Sense 2" yang tayang akhir pekan lalu menghadirkan beragam momen menarik. Salah satunya ketika tim Moonbyul Mamamoo melakukan permainan estafet inisial genre untuk mendapatkan petunjuk.

Di salah satu babak, mereka diberi kata kunci "Mayones" dengan genre dewasa. Tema ini langsung membuat tim Solar antusias dan mendengarkan mereka dengan seksama.

Jeon So Min memulai permainan dengan berkata, "Hal yang kita lakukan di malam terakhir." Mendengar ini, Jessica H.o. langsung berteriak penuh semangat dan mendekati Jeon So Min dengan sangat antusias.

Oh Na Ra melanjutkan, "Di sini, sini dan sini." Moonbyul menambah meriah suasana dengan berkata, "Aku menurunkan kemejamu." "Baiklah, ayo mulai!" pungkas si maknae Mijoo Lovelyz dengan nada menggoda.


Sontak, suasana di ruangan tersebut menjadi heboh bukan main. Lee Sang Yeob, Yoo Jae Seok dan Solar hanya bisa tertawa malu.

Sedangkan Jessi memberikan komentar yang cukup menohok. Sebab rapper 32 tahun itu menuding Jeon So Min cs terlalu sering menyaksikan film dewasa. Jessi berkomentar, "Mereka pasti terlalu banyak menonton film pornografi!".

Pada akhirnya, permainan itu berhasil dimenangkan oleh Tim Moonbyul. Sebab Jessi dan Yoo Jae Seok tak henti mengacau hingga memicu kekalahan tim mereka.

Sementara itu, episode terbaru "The Sixth Sense 2" berhasil dimenangkan oleh Solar, Moonbyul, Jessi, Jeon So Min dan Oh Na Ra. Mereka berhasil membawa pulang emas murni setelah menebak restoran ketiga sebagai yang palsu.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait