Video Niko 'Gebetan' Adhisty Zara Bareng Sahabat Bikin Jijik, Wanita Ngaku Korban Pelecehan Muncul?
Instagram/elnandautomo
Selebriti

Niko Al Hakim dan sahabatnya, El Nanda, kini tengah jadi sorotan publik. Imbas video candaan vulgar saat live bareng Niko, beredar rumor soal masa lalu El Nanda yang diterpa isu pelecehan seksual.

WowKeren - Sifat asli Niko Al Hakim akhirnya terkuak pasca cerai dari Rachel Vennya. Selain soal video mesra dengan Steffi Zamora dan Adhisty Zara, Niko agaknya diduga melakukan pelecehan seksual saat live.

Meski tak merujuk pada sosok tertentu, candaan vulgar Niko yang praktek aksi menghisap jari dan meminta para fans perempuan untuk mengucap password berkonsep seksual ini menuai kritik dari selebgram Puspa Ritchwary. Lewat Instagram, Puspa membeberkan kalau video Niko saat live itu ia repost sebelum skandal video dengan Zara beredar.

"Gue melihat itu di story teman gue. Gue sebagai perempuan refleks repost dong. Gua sebagai perempuan normal jijik nggak sih lihat hal seperti itu dipertontonkan," kata Puspa. "Pas kejadian, mereka (Niko cs) ada yang ngebelain, tapi gua heran kok masih ada aja yang mendukung sexual harrasment."

Sejauh ini, Niko tampak santai menanggapi kritikan pada dirinya. Namun imbas video tersebut, sahabat Niko, El Nanda, malah ikut menuai isu miring.

Pasalnya di Twitter, sosok sahabat Niko yang ikut live via IG itu malah dituding pernah melakukan pelecehan seksual. Salah satu wanita diduga korban sempat menyentil isu EL sebagai rapist. Wanita itu mengaku kalau ia dulunya pernah berkali-kali didesak untuk berhubungan intim dengan El.


Twitter

Isu Pelecehan Seksual

"Iyelah salah satunya juga rapist. terserah mau komen "kenapa bAru ngoMong sekAranG" yaiya emang terlalu baik aja selama ini I've been saving someone's reputation for 5/6 years? lupa," kata sang pemilik akun. "El kejadian udah bertahun2 tapi traumanya sampe sekarang dan kerusakannya ga ilang juga. bukan masalah gue gabisa maafin atau engga tapi luka kayak gini, kaga bakal kering. sekalinya mau kering, ketrigger dikit langsung basah lagi. borok tau? wk."

Sang perempuan bercerita jika El mengajaknya untuk melakukan hubungan seks di dalam mobil. Meski sempat menolak, aksi tersebut akhirnya terjadi hingga sang perempuan menyesali hal itu.

Twitter

Isu Pelecehan Seksual

"Gue gapunya bukti pada saat itu kayak foto atau video yang bisa gue jadiin bukti pas orang ngomong ke gue YA LO MAU2 AJA YEM. i. was. 17. dulu mana ngerti arti kata consent dan tonic immobility kayak hari ini? gue paham ini aja baru 3 tahun terakhir dari kasus2 twt," ujar sang perempuan. "Ive been saving your reputation for years. um i didn't mean to ruin it but:/ this has to be spoken. ini bom waktu sih karna selama ini (sebelum kasus ini) lo gapernah dateng lagi untuk minta maaf right?"

Pengakuan perempuan itu menuai dukungan dari publik. Ia didoakan bisa pulih dari rasa trauma.

"Gak tau kudu support gimana Hanya bisa berkata, kamu hebat, kamu luar biasa, kamu berharga Purple heart semangat untuk tindakan selanjutnya semoga el el itu kena hukum setimpal," kata netter. "Kirim peluk hangat. remember, it wasnt your fault. duh cuma bs ngomong kirim peluk erat erat bgt, i hope you'll get better soon," ujar yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru