Viral Video Niko Al Hakim 'Caper' Ngode Hisap Ini Ditonton Adhisty Zara, Sahabat Auto Istigfar
Instagram/okintph
Selebriti
Skandal Video Adhisty Zara

Niko Al Hakim sempat membahas soal aksi menghisap jari bersama kawan-kawannya ketika live di Instagram. Tak disangka-sangka, Adhisty Zara ternyata sempat kepo akun Niko dan menonton sesi live tersebut.

WowKeren - Sosok Adhisty Zara diduga sudah lama kepo tentang Niko Al Hakim. Dugaan ini kian diperkuat setelah video live Niko bareng sahabat beredar.

Dalam video tersebut, Niko ternyata sempat membahas soal kegiatan yang sering ia lakukan. Niko mendadak iseng mengajak dua kawannya untuk mempraktekkan kegiatan menghisap jari.

Kuat dugaan Niko mengungkap kegiatan tersebut karena Zara sedang menonton dirinya ketika live di Instagram. Niko tampak bersemangat membahas soal itu meski salah satu sahabat agaknya sedikit risih.

"Emang ngisepinnya gimana sih? Coba tangan kamu gini," kata Niko disambut reaksi heboh dua sahabatnya. "Kita udah sering pak kayak gini, Biru (Xabiru) sudah sering kayak gini."


Salah satu sahabat agaknya cuma bisa istigfar dengan kelakuan Niko. Sementara itu, Zara terlihat tertawa geli ketika menonton aksi live eks suami Rachel Vennya tersebut.

Sebelumnya, video mesra Zara dan Niko saat berciuman itu mencuri perhatian publik. Tak cuma satu, sejumlah video lainnya yang mengungkap kebersamaan "pasangan" beda 9 tahun ini telah beredar di dunia maya. Video itu bahkan kabarnya sempat hendak dijual oleh seseorang.

Rachel eks istri Niko memilih bersikap positif dan tak mau mengomentari soal video tersebut. Sedangkan Zaki Pohan yang dulu terseret skandal video dengan Zara di 2020 itu mengisyaratkan sindiran soal introspeksi diri. Zaki seolah ingin mengingatkan semua orang agar berkaca pada diri dan tidak menyudutkan orang lain.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts