Video Adhisty Zara-Niko Al Hakim Nyosor Cium Bibir Diduga Dijual ke Rachel Vennya, Harga Selangit?
Instagram/zaraadhsty
Selebriti
Skandal Video Adhisty Zara

Setelah video mesra Adhisty Zara dan Niko Al Hakim beredar luas. Muncul status seseorang mengamuk pada sosok penyebar video. Netter pun curiga kalau video mesra itu awalnya ditawarkan pada eks istri Niko, Rachel Vennya.

WowKeren - Baru-baru ini, artis cantik Adhisty Zara kembali terseret skandal video mesra. Setelah tahun lalu dengan eks kekasih, Zaki Pohan, Zara kembali dikecam ketika video mesra mencium bibir Niko Al Hakim beredar.

Publik curiga kalau Zara sedang mabuk saat bermesraan dengan Niko. Namun publik juga menyindir sikap eks suami Rachel Vennya yang usianya 9 tahun lebih tua dari Zara itu.

Sejauh ini, Niko memilih diam seribu bahasa disaat Zara terkesan menganggap video itu basi. Sementara itu, muncul sebuah rumor terkait video itu.

Beredar curhatan seseorang yang mengisyaratkan rasa kesal karena video kemesraan itu tersebar. Sosok itu sempat mengancam akan memenjarakan sang penyebar video dan menyindir soal uang Rp5 juta yang sudah ia dapat. Diduga uang itu dari hasil menjual video pada seseorang.

Instagram-Forum Gosip

Isu Video Zara-Niko Dijual


"Terlalu kelewatan kali ini, gue cari gue penjarain," sindir sosok yang sedang marah besar itu. "Dm gue kalau mau damai. Udah dapat belum 5 jutanya bro, jadi lu jual video gue?"

Disaat bersamaan, forum gosip juga membahas rumor serupa. Tak disangka-sangka, salah satu netter menduga video Niko dan Zara ditawarkan pada Rachel.

"Jalah ama suneo apa fwb doang yak.. tapi berkali kali hahaha Sapa yang cepuin? Ijk penasaran, lagian aib kok di share di cf.. apa cf isinya jala n suneo, ada hacker nih Kali ini buna 1 suneo 0," kata netter. "Katanya kan dijual ke sesebunah," ujar netter.

Tak diketahui apakah memang benar Rachel mendapat tawaran untuk membeli video itu. Namun yang pasti, Rachel lebih memilih pamer foto cantik putrinya, Chava, yang ia juluki Bidadari dari Surga.

Selain Rachel, nama Zaki Pohan ikutan terseret lantaran dulu juga dikecam soal video mesra dengan Zara di 2020. Namun usai putus, Zaki justru banyak menuai pujian ketika pamer foto bareng ibunda.

Disisi lain, Zaki seolah menyiratkan pesan menohok. Ia membahas soal introspeksi diri usai Zara pamer wajah cantik namun sendu diduga tertekan soal masalahnya dan Niko.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts