Harry Ngotot Beber Rahasia Kerajaan, Sosok Ini Ancam Balik Bongkar 'Keburukan' Meghan Markle
Selebriti

Pangeran Harry bersikeras rilis memoar perjalanan hidupnya. Seorang jurnalis terpercaya lantas mengancam akan membeberkan sejumlah sikap buruk Pangeran Harry dan Meghan Markle kepada publik.

WowKeren - Duke and Duchess of Sussex Pangeran Harry dan Meghan Markle belakangan ini menjadi sorotan masyarakat dari berbagai belahan dunia. Pasalnya, Pangeran Harry akan segera merilis buku memoar berisi perjalanan hidupnya.

Yang mana, para ahli mengklaim jika memoar Pangeran Harry tak akan menguntungkan pihak kerajaan. Hal itu lantaran sejumlah rahasia penting kerajaan Inggris terancam terbongkar lewat memoar Pangeran Harry.

Ayah dan saudara kandung Pangeran Harry yakni Pangeran Charles dan Pangeran William juga dilaporkan khawatir bila tulisan itu kembali merusak nama baik keluarga kerajaan. Seperti yang diketahui, pernyataan Pangeran Harry beberapa kali telah membuat keluarga kerajaan menerima kecaman tajam publik.

Menariknya, seorang jurnalis ternama Inggris yakni Tom Bower belum lama ini ikut memberi tanggapan atas rencana perilisan memoar Pangeran Harry. Secara mengejutkan, Tom memperingatkan Pangeran Harry untuk bersikap hati-hati terhadap nama baik keluarga kerajaan.


Yang mana, Tom mengancam untuk tak segan-segan membeberkan sejumlah kehidupan Pangeran Harry dan Meghan yang dianggapnya palsu kepada publik. Pernyataan mengejutkan Tom itu disampaikannya secara langsung kepada wawancara bersama Express.

"Satu-satunya cara agar Harry bisa terus menghasilkan uang dan diterima baik oleh publik, dan satu-satunya hal yang akan membuat penerbit Amerika senang adalah saat mereka tahu sifat kritis Harry pada kerajaan," terang Tom. "Itu akan merusak mereka (Harry & Meghan) dan itu adalah sebuah tragedi."

Sementara itu, Ratu Elizabeth II dikabarkan juga tak akan lagi memberi ampunan kepada Pangeran Harry bila memoarnya kembali mencoreng nama baik keluarga kerajaan. Seperti yang diketahui, kerajaan Inggris sempat dikecam sebagai keluarga yang rasis usai pernyataan Meghan dan Pangeran Harry dalam wawancara bersama Oprah Winfrey viral.

Pasalnya, Meghan menyebut anggota kerajaan sempat khawatir akan seberapa gelap warna kulit putra pertamanya, Archie, ketika lahir. Yang mana, kekhawatiran itu tak terbukti lantaran Archie mewarisi kulit putih sang ayah.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts