Ini Kata Ha Jung Woo Soal Ayahnya Kim Yong Gun Digugat Karena Paksa Pacar Aborsi
Selebriti

Dispatch melaporkan bahwa seorang wanita berusia 37 tahun telah menggugat Kim Yong Gun karena memaksa aborsi. Ha Jung Woo hanya memberikan tanggapan singkat.

WowKeren - Ha Jung Woo dimintai komentar terkait skandal yang melibatkan sang ayah, aktor veteran Kim Yong Gun. Bintang film "Along with the Gods: The Two Worlds" itu hanya memberikan tanggapan singkat.

Sebelumnya pada 2 Agustus KST, Dispatch melaporkan bahwa seorang wanita berusia 37 tahun menggugat Kim Yong Gun karena memaksa aborsi. Kembali pada 2008, Kim Yong Gun bertemu dengan penggugat A di akhir pesta pertunjukan. Mereka telah menjalin hubungan selama 13 tahun hingga A hamil pada Maret lalu.

A akhirnya menggugat Kim Yong Gun pada 24 Juli untuk upaya aborsi paksa. Menekan seseorang untuk melakukan aborsi adalah ilegal dalam hukum sipil Korea. Kim Yong Gun mengatakan bahwa ia sebenarnya ingin bertanggung jawab.


Namun pengacara A mengklaim Kim Yong Gun terus-menerus menekan kliennya untuk melakukan aborsi setelah mengetahui berita tersebut. Dilaporkan A menolak untuk melakukan aborsi, dan telah merawat dirinya sendiri dan bayinya sendiri. A akan melahirkan November ini.

Saat dihubungi terkait masalah tersebut, pihak Ha Jung Woo hanya mengatakan, "Ini adalah masalah pribadi ayahnya. Kami tidak memiliki komentar apapun mengenai masalah ini."

Kim Yong Gun menikah dengan non-selebriti pada 1977 tapi menceraikannya pada tahun 1996. Pernikahan tersebut dikaruniai dua putra yang berprofesi sebagai aktor, Ha Jung Woo (lahir dengan nama Kim Sung Hoon) dan Cha Hyun Woo (lahir dengan nama Kim Young Hoon).

Ha Jung Woo dikenal sebagai aktor chungmuro dengan jam terbang tinggi di layar lebar. Selain seri film "Along with the Gods", aktor kelahiran 1979 itu juga membintangi film "Chronicle of a Blood Merchant", "Assassination", "The Handmaiden", "1987: When The Day Comes", "Ashfall" dan banyak lagi.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts