Bukan Muhammad Fattah, Nama Asli Lucinta Luna Bikin Sule Syok
YouTube/Sule Channel
Selebriti

Seakan tak terima dengan pertanyaan Sule mengenai jenis kelaminnya, Lucinta Luna akhirnya blak-blakkan membongkar kartu identitasnya. Sule pun seketika syok.

WowKeren - Lucinta Luna belum lama ini menjadi bintang tamu dalam vlog YouTube komedian Sule. Dalam kesempatan itu, Lucinta blak-blakkan membongkar identitas aslinya kepada Sule.

Awalnya, Sule menyinggung tentang kontroversi jenis kelamin Lucinta. Dengan tegas, Lucinta membantah jika dirinya bukan wanita tulen.

"Dulu sempat ada kontroversi kamu mengaku bahwa kamu itu wanita tulen, tapi netizen bilang kalau kamu bukan wanita," tanya Sule. "Aku wanita, ih Kang Sule mah kemakan omongan netizen, kemakan omongan media," jawab Lucinta.

Seakan masih tak terima, Lucinta pun menantang ingin membuktikan identitasnya. Ia bahkan segera meminta KTP dan paspor miliknya ke sang asisten.

"Sekarang gini, kalau misalkan Kang Sule percaya aku bukan wanita buktinya mana? Bisa ngasih tunjuk KTP aku enggak yang sesungguhnya, bisa nunjukkin paspor aku enggak yang sesungguhnya?" tantang Lucinta. "Tapi kamu ada?" balas Sule lagi.

"Aku bisa tuntut loh kalo Kang Sule bilang aku laki-laki," terang Lucinta. "Ya sih selama ini aku belum pernah membuktikannya ya, karena selama ini aku selalu dibilang begini-begini, makanya aku diemin aja."


Alhasil Lucinta langsung menyerahkan KTP dan paspornya kepada suami Nathalie Holscher itu. Dengan seksama, Sule memperhatikan kartu identitas Lucinta.

"Aluna Putri, oh Aluna Putri, jenis kelamin, perempuan," ujar Sule sambil menunjukkan KTP milik Lucinta ke kamera. "Perempuan kan, abadi kan, seutuhnya kan, sejati kan," jawab Lucinta.

Lucinta berdalih bahwa adapun KTP yang dimilikinya ialah KTP asli. Jenis kelaminnya pun perempuan, bukan KTP transgender.

"Ada negara yang identitas itu KTP transgender, ini beda dong," terang Lucinta. "Ini aku perempuan, berarti buktinya apa? KTP aku perempuan, paspor aku perempuan."

"Tuh buat kalian aku sudah membuktikan, aku sudah liat dan aku sudah baca, enggak mungkin dia bohong ya," jawab Sule. "Kalau aku asli lah, enggak ada bohong-bohongnya."

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts