Istri Tarra Budiman Akhirnya Buka Suara Soal 'Perseteruan' dengan Selebgram Keanu Agl
Instagram/gyaps
Selebriti

Gya Sadiqah akhirnya membicarakan permasalahannya dengan Keanu Agl saat berbincang bareng Luna Maya. Dalam kesempatan tersebut, Tarra Budiman juga hadir mendampingi sang istri.

WowKeren - Istri Tarra Budiman (Tara Budiman), Gya Sadiqah, sempat menjadi sorotan setelah menuliskan kritiknya atas sikap selebgram Keanu Agl. Namun permasalahan ini diketahui sudah selesai dengan dibagikannya capture panggilan video Tarra dan istri bareng Keanu.

Saat hadir di kanal YouTube TS Media, Gya kembali ditanya soal permasalahan tersebut. Kepada Luna Maya, Gya menjelaskan apabila dirinya dan Keanu sebenarnya bukan berseteru.

"Sebenernya bukan bersiteru sih. Kita kan sebagai orang punya penilaian atau kebiasaan," jelas Gya dalam vlog yang dibagikan pada Senin (2/8). "Kayak misalnya kita ngelihat orang ada yang nyambung, ada yang nggak. Kan itu biasa. Pas terjadi itu menurut aku kurang nyambung, kurang pas."

Namun tak disangka curhatan Gya mengenai sikap Keanu menjadi heboh di media sosial kala itu. Gya mengaku beruntung memiliki suami seperti Tarra yang mau mengingatkannya apabila berbuat salah.

"Tapi itu kan setiap orang berbeda. Mungkin buat orangnya biasa aja, buat kita enggak," beber Gya. "Ya heboh karena sosial media. Toh aku pun sebenernya nggak kenal sama orangnya."


"Nah kalo aku emang orangnya tuh lebih vokal dibanding Tarra," imbuh sepupu Raffi Ahmad tersebut. "Tapi aku untungnya punya suami kayak Tarra tuh, aku dari awal pernikahan selalu ngomong, kalo aku punya salah atau sesuatu nggak baik, kasih tau. Jangan dibiarin jadinya nantinya nggak baik."

Tarra Budiman sendiri diketahui kenal dan berteman dengan Keanu. Kejadian tersebut menjadi pelajaran berharga untuk Gya ke depannya apabila menyampaikan pendapat media sosial.

"Dia (Tarra) kan orangnya sebenernya baik banget. Kadang-kadang aku bingung, dia terlalu baik. Jadinya ya udah dia kasih tau," tutup Gya. "Akhirnya udah beres juga sih. Udah baik-baik. Itu kan bisa terjadi kapan aja dan sama siapa aja."

Untuk mengingat kembali, Gya sempat menuliskan pendapatnya mengenai seorang influencer kocak yang wajahnya asem dan ogah-ogahan saat diajak foto penggemar. Gya menunjukkan kekecewaannya karena sikap tidak ramah tersebut. Apalagi penggemar yang diceritakan adalah teman Gya sendiri.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts