Tanggapi Kasus Ayu Ting Ting Vs Haters, Hotman Paris Sarankan Ikuti Langkah Shandy Aulia?
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman Paris Hutapea ikut memberikan pandangannya terhadap kontroversi Ayu Ting Ting yang memperkarakan haters. Hotman Paris rupanya punya solusi berbeda untuk kasus tersebut.

WowKeren - Ayu Ting Ting dan keluarganya menuai pro dan kontra usai melabrak haters yang menghina sang putri, Bilqis. Ayu Ting Ting juga telah melaporkan pelaku ke pihak berwajib. Pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea pun turut memberikan penilaian terhadap masalah tersebut.

Hotman Paris rupanya punya pandangan berbeda mengenai persoalan tersebut. Hotman Paris merasa jika Ayu Ting Ting tak perlu menanggapi berlebihan si haters. Pasalnya, sudah menjadi risiko seorang publik figur mendapatkan komentar negatif dari masyarakat.

"Saya bilang kalau pencemaran nama baik, kalau itu masih batas normal, lupakan. Karena kita sebagai publik figur harus siap kelakuan kita dinilai dan tidak selalu positif," kata Hotman Paris saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (2/8) kemarin.

Menurut Hotman Paris, haters malah akan semakin menjadi jika dilaporkan. Hal itu malah membuat nama kita menjadi semakin buruk di mata publik.

"Semakin kamu laporkan dan melakukan tindakan hukum, lama-lama nama kita semakin tercemar, sementara kalau kita diamkan hilang begitu aja," jelas Hotman Paris.


Hotman Paris pun mencontohkan soal kasus Shandy Aulia yang putrinya kerap dihina seorang perempuan. Hotman kah yang ternyata menyarankan Shandy Aulia untuk mengabaikan kasus tersebut. Shandy pun mengurungkan niatnya memproses haters tersebut.

"Itu juga saran saya ke Shandy Aulia (untuk mendiamkan haters), sudah lah biarin aja pasti ada sesuatu di hari orang itu (haters) nanti juga lama-lama orang jadi bosan membacanya," kata Hotman Paris.

Menurut Hotman Paris, haters akan lelah dengan sendirinya jika tak ditanggapi. Sebab, makin lama sudah tak ada lagi hal buruk yang bisa dikulik.

"Kalau terlalu lama terus mengkritik, orang (haters) akan tanya lagi apa yang salah lagi dari diri kita," pungkas Hotman Paris.

Seperti diketahui, kedua orangtua Ayu Ting Ting, Ayah Rozak dan Umi Kalsum ngotot ingin memenjarakan Kartika Damayanti alias KD. Meski KD sudah meminta maaf, orangtua Ayu Ting Ting ngotot meminta pertanggung jawaban KD di hadapan hukum.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait