Istri Pernah 'Berseteru', Tarra Budiman Nilai Keanu Agl Seperti ini
Instagram/gyaps
Selebriti

Gya Sadiqah sempat mengungkapkan penilaiannya tentang selebgram Keanu Agl melalui media sosial. Tarra Budiman yang mengenal baik Keanu Agl lantas turun tangan dalam 'masalah' tersebut.

WowKeren - Tarra Budiman (Tara Budiman) ikut meminta maaf saat sang istri, Gya Sadiqah, diduga menyindir Keanu Agl. Permasalahan tersebut berakhir ketika mereka melakukan panggilan video.

Namun netizen menganggap Keanu masih menampilkan senyum tak ikhlas. Saat hadir di kanal YouTube TS Media, Tarra membantah senyum masam Keanu yang juga dinilai Luna Maya.

"Tapi memang keliatan kurang ikhlas sih di situ. Abis lu apain itu?" tanya Luna dalam vlog yang dibagikan kanal TS Media pada Senin (2/8). "Dusta sih sebenernya. Dia kan emang cetakannya gitu ya," jawab Tarra.

Saat "perseteruan" tersebut bergulir, Tarra juga ikut kebanjiran DM netizen. Oleh sebab itu, Tarra membagikan capture panggilan video mereka untuk meredam situasi.

Sebagai teman, Tarra amat mengenal karakter Keanu. Tarra pun memahami situasi Keanu yang tidak bisa gembira setiap saat sama seperti layaknya para figur publik lain.


"Sebelum kita ngobrol pun bertiga gue tuh kenal Keanu. Gue tau karakter segala macem. Jadi akhirnya mempelajari kalo Keanu itu kan emang berbeda," terang Tarra. "Kadang-kadang ada orang yang ketika pulang udah capek segala macem, ya gitu aja pembawaannya."

Lebih lanjut, Tarra mengungkap sosok Keanu di matanya. Ia memahami sosok Keanu yang suka membuat orang tertawa, sekaligus berhati-hati dengan orang baru.

"Menurut gua, Keanu orangnya tuh satu, dia itu cuek. Dia itu kadang-kadang tidak tau situasi tapi buat dia ketika situasinya sudah menyenangkan, dia itu fun banget," tutur Tarra. "Bawaannya itu kayak pengin ngelawak aja. Jadi ketika dia comfort di situasi itu tuh bawaannya happy terus, lepas."

"Kalo belum tuh dia nge-scan juga karena dia kan nggak tau nih, gue pertamanya harus ngomong apa, takut salah ngomong," tutupnya. "Sebenernya ada hal-hal seperti itu juga."

Gya Sadiqah sebelumnya juga telah mengungkap pendapatnya soal "perseteruan" tersebut. Gya membantah berseteru dengan Keanu lantaran memang tidak saling mengenal.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts