Orang Kepercayaan Putri Diana Prediksi Pernikahan Meghan Markle Dan Harry Akan Gagal Dalam 3 Tahun
Instagram/sussexroyal
Selebriti

Orang kepercayaan Putri Diana mendadak muncul dan mengklaim pernah memprediksi bahwa pernikahan Meghan Markle bersama Pangeran Harry akan gagal dalam tiga tahun.

WowKeren - Duke and Duchess of Sussex Pangeran Harry dan Meghan Markle memang tak akan bisa lepas dari sorotan hangat publik. Yang mana, keduanya kerap mencuri perhatian dengan sejumlah pernyataan menohok perihal keluarga kerajaan Inggris.

Seperti yang diketahui, Pangeran Harry dan Meghan telah memutuskan untuk keluar dari tugas sebagai bangsawan sejak 2020 lalu. Di mana, Pangeran Harry dan Meghan memilih untuk menetap di Amerika dan meninggalkan Inggris.

Alhasil, Pangeran Harry dan Meghan harus kehilangan gelar kerajaan mereka. Bahkan sejumlah kebiasaan atau aturan sudah tak diperbolehkan digunakan Meghan dan Pangeran Harry.

Menariknya, seorang fotografer kepercayaan mendiang Putri Diana belum lama ini muncul dengan sebuah pernyataan mengejutkan. Fotografer bernama Kent Gavin itu mengaku tak menyangka bahwa pernikahan Meghan dan Pangeran Harry lama dari prediksi awalnya.

Yang mana, Gavin mengklaim telah memprediksi bahwa pernikahan Meghan dan Pangeran Harry tak akan berjalan lama. Saat itu, Gavin berpikir bahwa pernikahan Meghan dan Pangeran Harry hanya mampu bertahan selama tiga tahun.


Pemikiran tak biasa Gavin itu muncul sesaat setelah Pangeran Harry mengumumkan pertunangannya dengan Meghan. Pengakuan mengejutkan Gavin itu disampaikannya belum lama ini kepada Insider.

"Ketika diumumkan bahwa Harry akan menikahi Meghan, saya berkata kepada rekan-rekan saya dan beberapa orang, 'Saya berani jamin pernikahan itu hanya bertahan tiga tahun'," terang Gavin kepada Insider.

Gavin pun tak menyangka jika Pangeran Harry dan Meghan berhasil mempertahankan pernikahan mereka lebih dari yang diprediksinya. Seperti yang diketahui, Pangeran Harry dan Meghan memang baru saja merayakan ulang tahun ke-3 pernikahan mereka.

Yang mana, hari bahagia itu bertepatan dengan kelahiran anak kedua mereka yang diberi nama Lilibet Diana Mountbatten-Windsor. Nama Putri kedua Meghan dan Pangeran Harry itu diambil sebagai bentuk penghormatan kepada Ratu Elizabeth II dan Putri Diana.

Sebelumnya, Pangeran Harry dan Meghan menikah pada Mei 2018. Keduanya menikah di Kapel St George, Kastil Windsor.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts