Tuai Pro Kontra Rekan Artis, Begini Pandangan Iis Dahlia Soal Trend Ikoy-Ikoyan
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Tuai pro dan kontra, begini tanggapan Iis Dahlia soal trend ikoy-ikoyan yang tengah hangat menjadi perbincangan sejumlah selebriti Tanah Air. Lantas seperti apa tanggapan Iis?

WowKeren - Belakangan ini trend ikoy-ikoyan sedang marak dilakukan sejumlah pengguna sosial media Instagram. Trend ini pertama kali dipopulerkan influencer sekaligus YouTuber Arief Muhammad.

Kendati begitu, trend ikoy-ikoyan tak melulu diterima positif oleh sejumlah rekan selebriti Tanah Air. Beberapa di antara rekan artis menyebut trend ikoy-ikoyan memperburuk mental bangsa.

Nana Mirdad, Chelsea Olivia, Sabrina Chairunnisa hingga Nikita Mirzani menjadi empat dari selebriti Tanah Air yang tak tertarik dengan trend tersebut. Yang mana, menurut mereka trend ikoy-ikoyan kurang pas dilakukan bila memang ingin memberi dan berbagi.

Sama halnya dengan keempat selebriti tersebut, pedangdut Tanah Air Iis Dahlia juga menunjukkan ketidaktertarikannya dengan trend ikoy-ikoyan. Yang mana, Iis sendiri mengklaim jika pekerjaannya sedang mengalami kesulitan.

"Oh gitu, ih enggak ada, enggak ada, gue aja kerja lagi susah," seru Iis.


Iis kemudian berbagi sedikit pendapat dan pandangan perihal trend ikoy-ikoyan yang tengah populer saat ini. Hal itu disampaikan Iis dalam program acara milik Trans TV yang dipandu Feni Rose yakni "Rumpi No Secret".

Iis sendiri lebih nyaman bilamana memberi atau menolong orang yang dikenalnya terlebih dahulu. Menurut Iis, lebih baik membantu pihak yang berada di sekitar kita terlebih dahulu.

Iis merasa public figure tak harus mengikuti setiap trend yang ada. Sekali lagi, ibu dua anak itu sama sekali tak tertarik untuk mengikuti trend ikoy-ikoyan di kondisi yang seperti ini.

"Enggak kenapa gue harus nurut dia, ya mungkin kalau yang minta lagi butuh ya gak papa juga, kalau gue tuh hal-hal kayak gini, better gue menolong orang yang gue tahu, gue kenal, yang ada di sekitar kita dulu," tutur Iis. "Gak harus ngikutin, siapa loe."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait