Sejalan dengan Nana Mirdad-Chelsea Olivia, Nikita Mirzani ‘Semprot’ Soal Tren ‘Ikoy-ikoyan’
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti
Tren Ikoy-Ikoyan

Nikita Mirzani agaknya memiliki pemikiran yang sejalan dengan Nana Mirdad hingga Chelsea Olivia. Begini kata Nikita Mirzani ‘ngegas’ tanyakan soal tren ‘Ikoy-ikoyan’.

WowKeren - Tren “Ikoy-ikoyan” tengah menjamur di media sosial saat ini. Tren berbagi yang dicetuskan oleh YouTuber Arief Muhammad ini mendapat beragam reaksi baik dari publik maupun selebriti dan influencer lain yang ramai diminta ikutan permainan tersebut.

Beberapa artis terlihat dengan senang mengikuti permintaan followers mereka meramaikan tren “Ikoy-ikoyan”. Namun tak sedikit juga yang menolak seraya memberikan alasan tersendiri. Misalnya saja pesan pertama dari Nana Mirdad yang enggan mengikuti tren tersebut lantaran menganggapnya bisa memperburuk mental bangsa.

Menyusul Nana Mirdad, ada juga tanggapan Chelsea Olivia yang disorot. Istri Glenn Alinskie mengaku tak ingin mengajarkan followers untuk minta-minta. Tanggapan serupa ternyata juga disampaikan oleh Nikita Mirzani.

Hal ini disampaikan langsung oleh Niki melalui unggahan di Insta Stories miliknya. Niki terlihat “ngegas” membahas mengenai tren tersebut. Niki juga "menyemprot" sembari menanyakan sosok yang pertama kali membuat tren tersebut.

Ikoy2 ta****. Siapa sih yang bikin awal ikoy-ikoy ini?,” tulis Nikita Mirzani di Instagram Story-nya, Selasa (3/8).


Sejalan dengan Nana Mirdad-Chelsea Olivia, Nikita Mirzani ‘Semprot’ Soal Tren ‘Ikoy-ikoyan’

Insta Stories/@nikitamirzanimawardi_172

Sejalan dengan pemikiran Nana Mirdad serta Chelsea Olivia, Niki juga menilai tren ini bisa menimbulkan mental seperti pengemis. Lantaran meminta beragam hal kepada para public figure.

Gue enggak sependekat soal Ikoy-ikoy, itu bisa bikin kalian ‘kriris mental’ yang penting untuk membantu itu harus tepat sasaran,” tandas Nikita Mirzani.

Selain Chelsea Olivia, Nana Mirdad dan Nikita Mirzani, banyak juga seleb lain yang menolak mengikuti tren tersebut seperti Bunga Zainal. Ibu dua anak ini memuji pemikiran Nana Mirdad dan memutuskan tak mengikuti tren “Ikoy-ikoyan” ini.

Di sisi lain, Arief Muhammad yang pertama kali mencuatkan tren ini sempat buka suara perihal ramainya tanggapan warganet di media sosial. Arief Muhammad menegaskan tak pernah memaksa netizen untuk menodong seleb maupun influencer lain mengikuti langkahnya. Meski begitu ia tetap menyampaikan permintaan maaf bagi artis yang terganggu karenanya.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts