Camila Cabello Kejar Impian Bangun Fashion Empire di Trailer 'Cinderella'
Instagram/camila_cabello
TV

Ella yang diperankan oleh Camila Cabello bermimpi untuk membangun bisnis pakaiannya sendiri. Namun sayangnya itu tak mudah lantaran ia harus berhadapan dengan ibu tiri.

WowKeren - Amazon telah merilis trailer untuk musikal dongeng klasik berjudul "Cinderella". Mengangkat cerita karakter dongeng klasik legendaris, Cinderella dikemas dalam suasana yang lebih modern. Film ini menampilkan penyanyi Camila Cabello sebagai lakon utama.

Dalam trailer yang baru saja dirilis oleh Amazon, Ella yang diperankan oleh Cabello memimpikan untuk membangun bisnis pakaiannya sendiri. Namun sayangnya, untuk menggapai impiannya itu tak mudah lantaran ia harus berhadapan dengan ibu tiri dan anak-anaknya.


Di lain sisi, Robert, seorang pangeran yang tengah mencari wanita yang tepat untuk dijadikannya sebagai pendamping hidup, bertemu dengan Ella. Mendapat bantuan dari Billy Porter, Ella pun bisa melaju ke tempat Robert berada untuk menghadiri pesta dansa.

"Cinderella" disutradarai oleh Kay Cannon dan akan dirilis pada 3 September mendatang. Cannon sendiri dikenal dengan tulisannya di tiga film "Pitch Perfect". Di film ini Cabello akan beradu akting dengan sederet nama yang sudah tak asing lagi di antara penonton termasuk Pierce Brosnan, Idina Menzel, dan Nicholas Galitzine yang memerankan pangeran Robert.

Film ini diproduseri oleh Leo Pearlman, Corden, Jonathan Kadin dan Shannon McIntosh. Awalnya, Sony berencana membuka "Cinderella" di layar lebar Juli kemarin, tetapi studio memilih untuk melisensikan film tersebut ke Amazon Prime. Langkah ini diambil di tengah ketidakpastian pada waktu seputar bioskop selama pandemi.

"Cinderella" adalah debut akting Cabello setelah sukses berkarier di dunia musiknya. Dia sebelumnya mendeskripsikan pembuatan ulang itu sebagai hal yang lucu. "Sejujurnya itu mimpi bagiku. Dan juga sedikit menakutkan," ujarnya beberapa waktu lalu.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait