Arie Untung dan Zaskia Sungkar Kabarkan Ibunda Irwansyah Meninggal Dunia Akibat Terpapar COVID-19
Instagram
Selebriti
Seleb vs Corona

Arie Untung dan Zaskia Sungkar mengabarkan ibunda Irwansyah telah berpulang ke pangkuan Sang Pencipta setelah menjalani perawatan intensif akibat terpapar COVID-19.

WowKeren - Kabar duka datang dari keluarga Irwansyah. Sang ibunda yang sebelumnya menjalani perawatan intensif di rumah sakit dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (4/8).

Berita berpulangnya ibunda Irwansyah disiarkan oleh Arie Untung melalui akun Instagram pribadinya. Sahabatnya itu mengucapkan belasungkawa dan mengirim sebait doa untuk mendiang ibunda Irwansyah sambil mengunggah potret mereka berdua.

"Innalillahi Wa InnaIlaihi Roji'uun.. Allahumaghfirlaha Warhamha Wa'afihi Wa'fuanha.. Husnul Khotimah, In Shaa Allah. Turut berduka ya ji @irwansyah_15 Qadarullah 2 bulan yang lalu ketemu beliau masih sehat sambil gendong ukasya," tulis Arie Untung pada postingan Rabu (4/8).


Arie Untung lantas menambahkan kalimat penghiburan bahwa ibunda Irwansyah kini sudah kembali berkumpul dengan ayahnya di tempat yang lebh baik. "Bokap nyokap pasangan romantis ga mau dipisahin lama2. Mereka langsung mau buru2 ketemuan lagi di jannah. Aamiin ya Rabbal Alamiin," tutupnya.

Selain Arie Untung, sang istri Zaskia Sungkar juga menyampaikan berita duka ini melalui unggahan InstaStory-nya. Sembari mengunggah foto suaminya tampak dari belakang, Zaskia menyematkan tulisan berbunyi, "Kumpul di surga insyAllah ya ma, Allaahummaghfir laha warham ha wa' aafi ha wa'fu anha (emoji hati retak) (emoji menangis)."

Arie Untung dan Zaskia Sungkar Kabarkan Ibunda Irwansyah Meninggal Dunia Akibat Terpapar COVID-19

InstaStory

Sebelumnya, ibunda Irwansyah dirawat di ICU lantaran terpapar COVID-19 tak lama setelah sang ayah berpulang. Bahkan Irwansyah sendiri sudah berserah kepada Sang Pencipta atas kesembuhan ibunya. Pasalnya pihak keluarga sudah melakukan yang terbaik sebisa mereka.

Usaha Irwansyah untuk mengobati ibunya sempat mengalami kendala karena rumah sakit pada saat itu penuh oleh pasien positif COVID-19. Belum lagi ia harus mencari donor plasma untuk sang ibunda demi mempermudah kesembuhannya. Namun agaknya takdir berkata lain, kini sang ibunda telah pergi untuk selamanya.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts