Nikita Mirzani 'Tegur' Rezky Aditya, Citra Kirana Cantik Ala Bidadari Surga Singgung 'Barang Fake'
Instagram/citraciki
Selebriti

Nikita Mirzani sempat mengungkap pendapat dan menyentil Rezky Aditya agar tidak melulu mementingkan imej. Disisi lain, Citra Kirana juga mengunggah postingan penuh makna yang tak kalah mencuri perhatian.

WowKeren - Nikita Mirzani dikenal sebagai sosok yang kritis. Ia pun sempat mengungkap pendapat soal masalah kasus anak diluar nikah antara Rezky Aditya dan Wenny Ariani.

Belum mendapat titik temu, Niki mempertanyakan komitmen dari Rezky. Menurut Niki, alangkah lebih baik jika Rezky bertanggung jawab.

"Maksud gua sebajingan-bajingannya laki-laki, ketika lo membuat satu masalah apalagi menghamili anak orang, jatuhnya suka sama suka, tapi dia hamil setidaknya lo punya responsebility," kata Niki. "Udah lah nggak usah mentingin imej lah, imej bisa dibikin lagi kok, gampang."

Niki juga mengungkap soal masa lalunya yang menikah tiga kali. Selama ini, para suami Niki selalu mengakui anak-anak mereka.

"Suami pertama gua mengakui tuh anaknya, dan sampai sekarang kita masih berhubungan dengan baik," kata Niki. "Yang kedua juga mengakui sekali tuh anaknya sampe ada laporan polisi yang mau diambil hak asuhnya, tapi alhamdulillah Tuhan lebih memilih mempercayakan gua untuk mengurus anak gua sendiri. Yang ketiga juga mengakui gitu."


Niki sempat berharap kalau masalah Rezky dan Wenny segera berakhir. "Semoga cepat selesai kalo misalkan tidak diakui ya sudah tidak usah memaksakan biar seiring berjalannya waktu semua akan terungkap kok," ujar Niki.

Sejauh ini, Rezky dan Citra Kirana tak menanggapi kritikan Niki itu. Disisi lain, Citra memilih fokus pada kegiatannya di sosial media. Lewat Instagram, ibunda Athar ini kembali tampil ala bidadari surga.

Dalam foto tersebut, Citra tampil menawan bak bidadari surga. Ia mengenakan hijah dan gaun putih menawan.

Yang mengeutkan, Citra membahas soal barang fake. Namun jangan salah duga dulu, ia rupanya sedang mempromosikan bulu mata palsu. Menariknya meski memakai aksesoris buatan, Citra justru malah semakin menuai pujian dari banyak pihak.

"MasyaAllah bidadari surga," kata fans. "Cantiknya parah," tutur yang lainnya. "Cantiknya luar biasa," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru