Kini Pilih Abai, Rizky Billar Anggap Ramalan sebagai Fitnah
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar membahas ramalan-ramalan tentang dirinya yang belakangan ramai di YouTube. Awalnya Billar sempat terbawa mengomentari ramalan-ramalan tersebut karena kesal.

WowKeren - Afdhal Yusman diketahui kerap mengundang rekan-rekan Rizky Billar untuk mengobrol di kanal YouTube miliknya. Dalam konten terbarunya, Afdhal menanyakan langsung apakah Billar merasa keberatan.

Melalui panggilan telepon, Billar mengaku tidak keberatan dengan konten-konten Afdhal tersebut. Tunangan Lesti Andryani ini menyebut konten Afdhal justru lebih bisa dipertanggungjawabkan daripada ramalan-ramalan tidak jelas yang banyak tersebar di YouTube.

"Lagian ngapain sih percaya-percaya ramalan gitu. Dan ya kadang-kadang ngeramal ini banyak orang yang mempercayai terus ada berita-berita miring di YouTube," ujar Billar dalam vlog yang dibagikan Afdhal Yusman pada Rabu (4/8). "Orang melihat dari kita sepenggal-sepenggal di YouTube yang menggiring opini. Tapi anehnya gitu, banyak orang yang percaya gitu."

Rizky Billar kemudian meminta publik untuk mengabaikan berita-berita yang bukan bersumber dari mulutnya, Lesti, atau keluarga. Sebab berita-berita yang bukan berasal darinya tidak layak dipercayai.


"Kalo gue gini, kalo bukan sesuatu itu yang keluar dari mulut gua, keluar dari mulut Lesti, keluar dari mulut orang-orang di sekitar gua, orang-orang terdekat gua, ya abaiin aja," tegas Billar. "Maksudnya loe nggak ada bukti bahwa berita yang loe konsumsi valid atau tidak tapi loe mempercayainya gitu."

Lebih lanjut, Billar menegaskan banyak berita-berita fitnah tentang dirinya yang bersumber dari ramalan. Meski awalnya kesal, cowok 26 tahun ini kini menganggapnya sebagai pahala yang terus-terusan ditransfer kepadanya.

"Aneh banget loe. Jatohnya fitnah. fitnah jatohnya gitu. Dan anehnya orang termakan fitnah itu," tutur Billar. "Ya gue kembali lagi sih mungkin awal-awalnya dulu gua kayak sempet agak kesel, sempet ke bawa lah."

"Tapi ketika sekarang gua merasa ya udah anggap aja transfer pahala buat gua, yang ngefitnah, yang bikin berita jelek, plus yang akhirnya percaya sama fitnah itu trus menyerang gua itu ya udah lah," tutup Billar. "Anggap aja itu menjadi pahala buat gua."

Rizky Billar diketahui akan melangsungkan pernikahan pada 23 Juli lalu. Namun karena PPKM, pernikahan Billar dan Lesti Andryani harus ditunda. Belakangan beredar kabar apabila keduanya telah menikah siri.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait