Bawa-bawa Soal Mantan, Ammar Zoni Bongkar Janji ke Ibu Irish Bella Saat Minta Restu Menikah
Instagram/ammarzoni
Selebriti

Ammar Zoni kenang janji ke ibunda Irish Bella saat ditanya cara meyakinkan calon ibu mertuanya jelang menikah, simak ungkapan manis dan bijak yang disampaikannya kala itu.

WowKeren - Ammar Zoni dan Irish Bella resmi menikah 28 April 2019. Selama dua tahun menikah, Amar dan Ibel selalu terlihat romantis dan kompak. Tak heran jika banyak yang berkaca pada rumah tangga mereka dan menjuluki keduanya sebagai couple goals.

Mengenang kedekatan jelang menikah, Ammar baru-baru ini membongkar soal janjinya kepada ibunda Ibel. Hal ini disampaikannya saat berbincang di kanal YouTube milik Billy Syahputra.

Awalnya Ammar Zoni ditanya mengenai cara untuk meyakinkan ibunda Ibel sebelum menikahi putrinya. Ia kemudian mengenang janji yang diucapkannya kepada sang mertua saat meminta restu. Menariknya Ammar Zoni juga membawa-bawa soal mantan Ibel kala itu.

“Gue ngomong langsung sama ibunya Irish ya apa adanya. Sampai di rumah kita ngobrol panjang lebar, dan ada kata-kata yang gue ingat dan ini janji gue juga sama ibunya Irish 'kalau tante berharap gue sama seperti mantan-mantannya Irish gue enggak bisa, mungkin tidak sama',” cerita Ammar Zoni.

Bukan tanpa alasan, Ammar rupanya sempat membandingkan citranya dengan mantan-mantan Irish Bella. Ia menyadari jika saat itu citranya sempat terpuruk karena kasus yang menyandungnya.


“Dalam arti waktu itu mantannya Irish ada yang produser, ada yang ini yang itu dan lain-lain. Gue bukan siapa-siapa, gue datang sebagai Ammar Zoni, sebagai orang biasa. Nyokapnya agak protect banget sama Irish, apalagi gue pasti tahu imej gue waktu itu, gue kena kasus juga, imej gue jelek,” paparnya.

Ammar Zoni kemudian menjelaskan bagaimana ia memperkenalkan diri sebagai sosok Ammar Zoni bukan dari profesinya sebagai artis. Ia juga mengungkapkan tentang latar belakangnya yang bukan berasal dari keluarga kaya raya melainkan berjuang dan bekerja keras.

Kendati demikian Ammar Zoni menyampaikan janji tegasnya kepada sang mertua. Bahwa ia akan memastikan kebahagiaan dan juga menjaga putrinya.

“Sampai saya berdiri di sini saya pun sendiri, saya pekerja keras, saya tidak bisa janji apa-apa sama tante, tapi yang bisa saya pastikan sama tante adalah saya akan menjaga Irish dengan benar, dan saya akan buat kerajaan bersama Irish bersama-sama, dan kita akan sama-sama terus sampai tua',” ujar Ammar Zoni.

Selama pernikahan mereka, Ammar Zoni dan Ibel selalu menunjukkan keharmonisan keluarga mereka. Sempat alami keguguran, keduanya kini telah dikaruniai bayi laki-laki yang lahir pada September 2020. Bayi tampan dan menggemaskan tersebut diberi nama Air Rumi Akbar 1453.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts