Kevin Aprilio Tampil Berewok, Deddy Corbuzier Digoda Bakal Ikutan Transplantasi Rambut
Instagram/kevinaprilio
Selebriti

Kevin Aprilio membagikan progres transplantasi jidat dan berewok di Turki beberapa waktu lalu. Penampilan Kevin tersebut sukses bikin pangling, komentar sang ayah pun jadi sorotan.

WowKeren - Kevin Aprilio membagikan potret pertemuannya bareng Deddy Corbuzier. Kevin rupanya menjadi bintang tamu podcast terbaru Deddy yang jadwal tayangnya belum diketahui.

Dalam kesempatan tersebut, Kevin Aprilio tampil beda dengan kumis dan berewok. Seperti diketahui, Kevin menjalani transplantasi jidat dan berewok di Turki.

Perubahan penampilan Kevin Aprilio tampak semakin nyata. Warganet pun memuji penampilan suami Vicy Melanie tersebut, tak terkecuali kedua orangtuanya yang diketahui aktif menggunakan Instagram.

"Great talk with a great guy (Obrolan hebat dengan pria hebat) @mastercorbuzier!" tulis Kevin Aprilio pada Rabu (4/8). Ia juga membagikan potretnya melalui InstaStory pada hari yang sama.


"Mirip anak gw," komentar Addie MS, ayah Kevin Aprilio. "Mantaaapp kak bewok @kevinaprilio ..can't wait (tidak sabar menunggu)," balas Memes, ibunda Kevin.

"Brewok bang kepin," sahut akun @joyastro_official. "Keren kak kevin," tulis akun @almira.yeni2. "Wesss Kerennn Mas Bossku @kevinaprilio," timpal akun @shunz_kwok.

Selain itu, warganet penasaran dengan topik pembicaraan yang dibahas Kevin Aprilio dengan Deddy Corbuzier. Besar kemungkinan transplantasi rambut Kevin yang akan dibicarakan. Deddy pun digoda akan mengikuti jejak Kevin.

"Bahas tentang rambut kah?" tanya akun @syariefali96. "Apakah om dedi akan mengikuti langkah kevin untuk tanam rambut juga," balas akun @mayaws_99. "Mantabbbb, bakalan seru kalo tema yang diangkat itu tentang rambut," timpal akun @hell_oaminn.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru