Penampilan Terbaru Tuai Komentar Body Shaming, Ammar Zoni Malah Senang: Tunggu Aja!
Instagram/ammarzoni
Selebriti

Penampilan terbaru disorot hingga menuai banyak komentar body shaming, Ammar Zoni tanggapi santai akui malah senang. Ini alasan di balik reaksi cuek suami Irish Bella.

WowKeren - Penampilan terbaru Ammar Zoni sempat begitu menyita perhatian publik baru-baru ini. Sayangnya tak sedikit yang justru memberikan komentar miring hingga bernada body shaming kepada suami artis cantik Irish Bella ini.

Hal ini berawal saat Ammar Zoni dan Irish Bella meramaikan tren untuk berjoget “What Is Love” milik girlgroup asal Korea Selatan Twice. Saat itu netter ramai menyoroti penampilan terbaru Ammar Zoni hingga membandingkannya dengan presenter sekaligus desainer kondang Ivan Gunawan.

Kini Ammar Zoni pun buka suara. Ditanya perihal komentar miring bernada body shaming yang diarahkan kepadanya, ia justru menanggapi dengan santai. Mengejutkannya Ammar Zoni malah mengaku senang.

“Saya justru malah seneng yah,” kata Ammar Zoni seperti dalam tayangan di kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (4/8).

Bukan tanpa alasan, Ammar Zoni menyebut jika nantinya akan ada perubahan yang terjadi pada bentuk tubuhnya. Namun sayangnya suami Ibel tak ingin membocorkan lebih jauh transformasi seperti apa yang dimaksudnya.


“Karena saya sedang mempersiapkan transformation yang baru. Nah nanti transformasinya apa, tunggu aja,” ujarnya.

Sementara itu disinggung soal perubahan tubuhnya yang semakin berisi, Ammar Zoni membantah jika hal itu karena ia sudah berumah tangga seperti yang dipercayai banyak orang. “Nggak sih itu hanya pembenaran aja,” seloroh Ammar Zoni seraya tertawa.

Kendati demikian ia tak memungkiri jika setelah menikah ada rasa malas untuk berolahraga. Hal itu lah yang membuat tubuhnya pun terlihat lebih berisi.

“Karena kenyataan saya sudah menikah agak males olahraga karena terlalu senang makan jalan-jalan. Jadi agak membesar,” ungkap Ammar Zoni.

Namun lagi-lagi Ammar Zoni menegaskan jika ia tengah memiliki sebuah kerja sama dengan produk suplemen. Dari kerja sama itu lah nantinya ayah satu anak ini akan menunjukkan perubahannya. “Saya juga ada kerjasama sama suplemen untuk transformation. Tunggu saja yah,” tandasnya.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts