Paris Hilton Tak Sabar Ingin Ajak Britney Spears Masak Bareng di Acara Netflix Barunya
Instagram/parishilton
TV

Mengingat Britney berasal dari Louisiana dan kecintaannya pada masakan daerah selatan, Paris sudah tahu persis apa yang ingin dia masak dengan pelantun 'Toxic' itu.

WowKeren - Sosialita Paris Hilton mengaku akan sangat senang untuk menyambut temannya sesama artis, Britney Spears, di "Cooking With Paris!". Diketahui, Paris mulai membagikan resepnya melalui YouTube selama pandemi COVID-19, yang membuka jalan bagi proyek terbarunya dengan Netflix.

Mengingat Britney berasal dari Louisiana (dan kecintaannya pada masakan daerah selatan), Paris sudah tahu persis apa yang ingin dia masak dengan pelantun "Toxic" itu. Hal tersebut ia sampaikan kepada HollywoodLife pada Rabu (4/8).

"Saya akan senang jika Britney aktif," paparnya. "Saya pikir akan sangat menyenangkan untuk bisa memasak makanan Selatan bersama-sama. Akan sangat menyenangkan jika dia datang dan memasak karena kami selalu bersenang-senang bersama."

Britney sendiri sempat menyalurkan kecintaannya pada makanan cajun ke dalam proyek restoran NyLA - akronim untuk New York dan negara bagian asalnya di Louisiana. Namun sayangnya, restoran yang dibangun tahun 2002 tersebut tak bertahan lama dan sempat mengalami buka-tutup.


Alumni "Simple Life" melanjutkan untuk berbagi bahwa Britney, yang berteman dengannya sejak tahun 2000-an, adalah "malaikat yang manis" saat dia mengingat "kenangan terindah" dengan penyanyi itu.

"Menghabiskan waktu bersamanya dan berada di Malibu pada siang hari bersama putranya," kenang sosialita itu merujuk pada anak laki-laki Britney, Sean Preston, 15, dan Jayden James, 14. "Dia adalah ibu yang luar biasa dan betapa manis melihat mereka bersama."

Britney dan Paris secara ikonik menjalin persahabatan pada tahun 2006, membuat mereka difoto bersama Lindsay Lohan. Ikatan Paris dengan Britney sangat dekat. "Ke mana pun kami pergi, kami selalu bersenang-senang bersama," imbuhnya.

Seperti banyak teman Britney lainnya, Paris juga mendukung pelantun "Lucky" itu untuk berusaha mengakhiri perjanjian konservatori yang berlangsung selama 13 tahun. "Dia pantas mendapatkan semua kebebasan dan kebahagiaan di dunia," tegas Paris.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts