Instagram Niko Al Hakim Balik Lagi, Eks Rachel Vennya Gercep Minta Maaf
Instagram/okintph
Selebriti

Niko Al Hakim akhirnya muncul lagi perdana kali melalui sebuah unggahan di Instagram setelah sempat ‘menghilang’, eks Rachel Vennya gercep sampaikan permintaan maaf.

WowKeren - Nama Niko Al Hakim beberapa waktu belakangan ini terus menjadi perbincangan hangat di mana-mana. Berawal dari mencuatnya video kemesraan dengan artis Adhisty Zara, Niko yang tak lain adalah mantan suami selebgram Rachel Vennya sontak tak pernah lepas dari sorotan.

Belum surut videonya dengan Zara menjadi perbincangan, Niko Al Hakim kembali trending di lini masa Twitter karena cuplikan videonya saat live Instagram. Video tersebut jadi buah bibir lantaran diduga mengandung pelecehan seksual.

Tak berselang lama saat namanya kembali heboh diperbincangkan, Instagram Niko Al Hakim atau yang juga akrab disapa Okin ini justru mendadak “hilang”. Namun kini akun media sosial mantan suami Rachel Vennya tersebut telah kembali lagi.

Hal ini ditandai juga dengan munculnya sebuah video terbaru di akun @okintph. Video tersebut berisikan sapaan Niko kepada publik terutama fans yang sudah lama mengikutinya. Juga ada klarifikasinya mengenai dugaan pelecehan yang ramai ditudingkan warganet.

Bersamaan dengan kembalinya Niko Al Hakim dengan akun Instagramnya ini, eks Rachel juga gercep menyampaikan permintaan maaf. Terlihat melalui kolom komentar ia menuliskan permohonan maafnya.


Sekali lagi, gue dan elnanda memohon untuk dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya,” tulis Niko Al Hakim.

Namun Niko Al Hakim sendiri memilih untuk membatasi kolom komentar pada unggahan terbarunya ini. Kendati demikian beberapa reaksi nampak bermunculan dari sahabat dan orang terdekatnya, misalnya saja rekan satu band-nya yakni Onadio Leonardo dan banyak akun centang biru lainnya. Mereka memberikan sambutan hangat berupa dukungan moril kepada Niko Al Hakim.

Instagram Niko Al Hakim Balik Lagi, Eks Rachel Vennya Gercep Minta Maaf

Instagram/@okintph

Thats a good man rite there,” ujar Onad. “Bro Okin,” sambung Chand Kelvin. “Semangat!!” seru akun @beril******.

Come back stronger, bro!” sambung akun @reza******. “Tetap semangat kin,” imbuh akun @classi******.

Sebelum akun Instagram Niko Al Hakim menghilang, IG Adhysty Zara lebih dulu tak dapat ditemukan. Di saat Niko sudah kembali muncul melalui akun Instagram pribadinya, namun Instagram Adhysty Zara sendiri masih "lenyap". Hingga saat ini juga belum terungkap apakah akun Instagram Zara benar-benar menghilang atau hanya sekadar dinonaktifkan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru