Niko Al Hakim Dituding Lakukan Pelecehan Seksual Saat Live, Komentar Adhisty Zara Curi Fokus
Selebriti
Skandal Video Adhisty Zara

Mantan suami Rachel Venya yang akrab disapa Okin ini masih trending karena video diduga dirinya bercumbu mesra dengan Zara. Kini ia ramai dituding melakukan pelecehan seksual.

WowKeren - Nama Niko Al Hakim atau Okin trending setelah video diduga dirinya bercumbu mesra dengan Adhisty Zara tersebar luas di media sosial. Kini ada lagi video Okin yang viral karena diduga mengandung pelecehan seksual.

Dalam video yang dibagikan akun gosip @mak_nyiyir, tampak Okin sedang melakukan live Instagram bersama dua temannya yang diketahui bernama Elnanda dan Baba (Hassan). Selama siaran, mantan suami Rachel Vennya itu kemudian mengadakan challenge tak senonoh.

Niko Al Hakim Pernah Live IG Tak Senonoh, Adhisty Zara Terciduk Komen Begini 1

Source: Instagram

Okin menyuruh followers-nya menulis komentar berbau negatif dan seksual. Yang terpilih akan di-pin dan diajak bergabung dengan live mereka. Ada satu netizen cewek yang terpilih dan bergabung setelah menulis komentar berbau seksual untuk Baba. Selama live, mereka mengatakan hal-hal yang tak senonoh sambil tertawa geli.

Niko Al Hakim Pernah Live IG Tak Senonoh, Adhisty Zara Terciduk Komen Begini 2

Source: Instagram


Di tengah live, Zara terciduk menulis komentar, "Astagfirullah." Okin yang melihat komentar dari Zara, berkata, "Apa sih Zara astaghfirullah astaghfirullah."

Niko Al Hakim Pernah Live IG Tak Senonoh, Adhisty Zara Terciduk Komen Begini 3

Source: Instagram

Potongan dari live Instagram Okin viral di media sosial, terutama Twitter. Banyak netizen yang mengecam Okin dan rekan-rekannya karena mengadakan challenge tak senonoh serta merendahkan wanita. Ini juga dianggap sebagai pelecehan seksual terhadap Baba.

"Oalaaahhhh kin kin ga inget anak apa, ada anak perempuan adek perempuan. Bener2 sableng," komentar netizen. "Paling ujungnya minta maaf,gak da akhlak gak diajstin sopan santun mungkin...terkenal aja gak..gw aja gak kenal," tambah netizen lain. "Bapak 2 anak lo. Macam ini kelakuannya ckckck miriss," pungkas lainnya.

Sementara itu, sampai saat ini baik Zara maupun Niko pun belum buka suara terkait video mesra mereka. Namun, Zara beberapa kali mengunggah di laman media sosialnya yang seolah ingin meluapkan perasaan hatinya. Mulai dari menyebut video tersebut sudah "basi" sampai curhat frustrasi.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts