Jadi Trending, Wajah Tiara Andini Auto Kecut Usai 'Diamuk' Korban Pelecehan Seksual
Instagram/tiaraandini
Selebriti

Tiara Andini mengunggah postingan terbaru pasca dihujat atas opininya di Twitter. Ia rupanya membuat para korban pelecehan seksual jadi kesal karena melontarkan opini yang dinilai dangkal.

WowKeren - Tiara Anugrah alias Tiara Andini bereaksi setelah namanya diperbincangkan publik. Ia rupanya sempat jadi sorotan karena kicauannya soal pelecehan seksual.

Tak banyak bicara, Tiara mengungkap reaksi tak terduga. Alih-alih mengisyaratkan penyesalan, Tiara justru pamer ekspresi wajah tak karuan.

Dalam postingan Twitter, Tiara juga memperlihatkan emoji muka kecut. Ia juga memilih untuk menghapus kicauan soal pelecehan seksual yang bikin geger itu.

Sayangnya, netter malah makin kesal dengan Tiara. Ia dituntut minta maaf hingga disindir mengalami star syndrom.

"Itulah pentingnya dilahirin dri kepala dulu baru kaki Bnyk mikir baru bertindak," ujar netter. "Tiara apakah kamu tidak minta maaf secara terbuka karena sudah berpikiran sempit dan berani mempublish opini dangkalmu itu? Bayangkan ada berapa banyak korban sexual harassment yang mungkin bakal sakit hati kalau baca tweet darimu," ujar yang lainnya. "Starsyndrom?" sentil netter.

Twitter

Tiara Andini Pasang Wajah Kecut


Sebelumnya, Tiara jadi trending di Twitter Indonesia. Tiara terciduk mengibaratkan bahwa menolak dilecehkan adalah hal yang mudah.

"Kalau soal ini menurut aku nggak ada korban. Karena yang melakukan kedua belah pihak," kicau Tiara pada 2 Agustus. "Kita diciptakan tangan dan kaki untuk melawan. Diciptakan otak untuk berpikir."

"Habis close friend skrg ada lagi yaitu sexual harassment. Kek gini gabisa nyalahin salah satu pihak doang. Mau cewenya ato cowonya duluan, tapi kalo emang keduanya open? Ini pentingnya punya harga diri," celetuk Tiara.

Kuat dugaan, Tiara sedang membahas kasus Niko Al Hakim yang dituding melakukan pelecehan seksual. Setelah video mesra dengan Adhisty Zara beredar, Niko juga terciduk live di Instagram dengan candaan vulgar bareng kedua sahabatnya. Sayangnya karena tak menyebut nama, Tiara dianggap berpikiran dangkal dan membuat para korban pelecehan seksual jadi kesal.

Twitter

Tiara Andini Diprotes Korban Pelecehan Seksual

"Tiara, sbg perempuan yg pernah jd korban. Jujur dua baris terakhir dari opinimu itu sangat amat menyakiti hati. kalau aku bisa milih, aku juga pengen sekali melawan pada saat itu. sampai detik ini aku masih menyalahkan diri sendiri 'Kenapa si dulu gak aku tendang?gak aku pukul'," ujar salah satu netter. "Mbak aku cowok ya, pernah digrepe di KRL yang ramai penumpang. Saat kejadiaan benar-benar panik, otak tiba-tiba gak bisa mikir," seru korban lainnya.

Sebelumnya, Juara Dua "Indonesian Idol" 2020 diduga kuat berniat membahas soal Niko Al Hakim yang video mesranya dengan Adhisty Zara tersebar. Ia menilai tak ada korban dari kedua belah pihak.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts