Ungkapan Syukur Reza Artamevia Kumpul Bareng Kedua Putrinya Usai Rehab, Tak Sabar Manggung Lagi
Instagram/zahwamassaid
Selebriti

Reza Artamevia membagikan postingan haru usai menjalani rehabilitasi narkoba. Dalam unggahan ini, Reza menyampaikan terima kasih pada orang-orang yang membantunya lepas dari barang haram tersebut.

WowKeren - Reza Artamevia membagikan unggahan foto bersama dua putrinya, Zahwa dan Aaliyah Massaid sebagai ungkapan rasa senang bisa pulang ke rumah setelah terjerat kasus narkoba. Diketahui, pelantun "Berharap Tak Berpisah" itu memang baru saja menyelesaikan rehabilitasi di BNN Lido, Cogombong, Bogor, Jawa Barat. Reza diketahui divonis 10 bulan penjara dan rehabilitasi.

Penyanyi 46 tahun ini menyampaikan rasa syukur karena sudah bisa pulang ke rumah berkumpul bersama keluarga kecilnya. Reza tak ketinggalan menyebut nama Tuhan serta orang-orang terdekat dalam ucapan terima kasih mengiringi perjuangannya lepas dari narkoba.

"Back home to the world! ALHAMDULILLAH WA SYUKURILLAH Terima kasih Yaa ALLAH, telah KAU Lindungi & Tunjukkan hamba jalan-MU yang lurus.." tulis Reza Artamevia di postingan Instagram pada Kamis (5/8).

"Terima kasih Yaa ROBBI, dikala KAU tegur hamba Kau tetap menyelimuti hamba dengan Curahan Kasih Sayang-MU melalui dukungan, do’a & cinta yang begitu besar dari kedua Orang tua, Anak-anak, Adik-adik tercinta dan Seluruh Keluarga Besar dan sahabat-sahabat hamba, sehingga hamba bisa bertafakur meng-interospeksi diri menyadari segala kesalahan dengan sejujur-jujurnya dan mampu kembali melalui hari-hari dengan semangat & harapan yang baru... I love U all very very much," ungkap Reza.


"Terima kasih yang tak terhingga untuk Para kuasa hukum saya, khususnya Almarhum bang M. Kamil Daud ,SH yang Allah panggil ditengah perjalanan kasus saya di bulan puasa lalu... bang Omen (Leiderman Ujiawan SH,MH) , dan Benny Hehanussa ,SH... juga M. Iqbal Lintang ,SH yang meneruskan kebaikan ayahnya (bang Kamil Daud) untuk tetap konsisten melanjutkan urusan kasus saya.." sambung Reza.

"Terima kasih juga kepada semua pihak dari POLRI terutama Subdit 3 Dit Narkoba POLDA Metro Jaya, Kejaksaan (Kejaksaan Jakarta Timur dan Pengadilan Negeri Jakarta Timur) dan BNNP DKI dan tentunya Balai Besar Rehabilitasi BNN Lido (thank U so much Sister Sonya Soraya, Bro Aldy, serta seluruh staff di Lido...) yang sudah membantu dalam urusan hukum dan Rehabilitasi saya," lanjut Reza.

Reza Artamevia

Instagram

Di akhir tulisannya, mantan istri dari mendiang Adjie Massaid ini meminta maaf atas kesalahannya. Ia juga mengaku tak sabar untuk kembali menghibur para penggemar di panggung. Reza tak ketinggalan mengaku sangat lega karena telas lepas dari narkoba.

"Dengan segala kerendahan hati saya haturkan pula Mohon maaf lahir dan bathin. Dan sekali lagi ...Terima kasih seterima kasih - terima kasihnya !!" ujar Reza. "I can’t wait to be on stage again and see you all! It feels so good to be clean... @harakatimanagement @kdaud @ujiawanlederman @benideangosboy @iqballintang @rehab_lido_bnn @soraya.sonya."

Seperti diketahui, Reza Artamevia dibekuk oleh Polda Metro Jaya pada September 2020 di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur. Dari penangkapan tersebut, polisi menemukan barang bukti satu klip narkoba jenis sabu-sabu seberat 0,78 gram. Selain itu, ditemukan juga dompet, alat isap sabu atau bong, dan korek api.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru