Ashanty Bantu Korban Kebakaran, Begini Reaksi Saat Ditanya Kehamilan Aurel Hermansyah
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ashanty turun langsung untuk membantu korban kebakaran di kawasan Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Ashanty juga kembali ditanya soal kabar kehamilan Aurel Hermansyah.

WowKeren - Kebakaran melanda permukiman di RT 10 RW 07 Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Selasa (3/8). Karena kebakaran tersebut, sekitar 177 jiwa mengungsi di pelataran masjid.

Ashanty kemudian mendatangi lokasi pengungsian untuk memberikan bantuan. Istri Anang Hermansyah tersebut mengaku prihatin dengan kondisi ratusan orang yang harus mengungsi.

"Jadi kesini kita berikan sembako dan aku bawa makanan ada 150 juga untuk mereka. Ya sedikit semoga bisa membantu. Karena belum dapat bantuan apa-apa," ujar Ashanty saat ditemui WowKeren pada Jumat (6/8) di Karet Tengsin, Jakarta Pusat.

"Rumahnya sendiri mereka lagi urus agar bisa diganti dan dibangun lagi," imbuh Ashanty. "Karena kasihan sih tempatnya lumayan dekat sama tempat kita. Kondisinya lumayan memprihatinkan."

Kegiatan semacam ini rupanya sudah sering dilakukan Ashanty selama bertahun-tahun meski jarang dipublikasikan. "Kita lakuin sudah bertahun-tahun ya. Cuma kadang ya nggak kita publish. Kita sudah bertahun-tahun, kemarin-kemarin ke nakes dan tempat isolasi. Sekarang dapet kabar di sini, ya kita ke sini," jelas Ashanty.


Namun dalam momen kali ini, Ashanty memilih pergi sendiri agar tidak menimbulkan kerumunan. Kegiatan semacam ini rupanya kerap dilakukan Ashanty dan keluarga secara bergantian.

"Aku kegiatan gini memang gantian. Kadang dia (Anang) yang turun, kadang aku, Azriel. Ya memang lagi aku yang bisa jadi jalan," tutur ibu sambung Aurel Hermansyah ini. "Cuma lagi pandemi gini aku tuh keterbatasan ya. Kalau kita semua turun takut menciptakan kerumunan, jadi harus buru-buru karena nggak enak."

"Kita punya yayasan The Hermansyah ini sudah hampir 5 tahun. Dulu nggak ada pandemi bisa keluar kota," terang Ashanty. "Cuma memang kita adain kegiatan ini tanpa donatur dan bukan dari siapa-siapa dari uang sendiri, jadi masih terbatas. Ya semoga ke depan bisa melakukan sesuatu yang lebih besar lagi."

Ashanty pun bahagia mengetahui sang menantu, Atta Halilintar, juga senang membantu. "Alhamdulillah kita senang. Pasti semua orang punya dalam hati kecilnya niat berbagi. Banyak lah udah tergerak lakukan ini. Semoga banyak orang yang membantu," jawabnya.

Namun saat ditanya kondisi kehamilan Aurel, Ashanty langsung berpamitan. "Udah ya makasih semua," tutup Ashanty.

Aurel Hermansyah diketahui sempat mengalami keguguran. Namun baru-baru ini, beredar kabar Aurel telah kembali mengandung anak Atta meski belum dibenarkan pihak keluarga.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait