Foto Cantik Wenny Ariani Telaten Urusi 'Putri' Rezky Aditya, Nasib Tes DNA Dipertanyakan
YouTube/Crazy Nikmir REAL
Selebriti

Wenny Ariani tetap berusaha tegar menjalani keseharian meski Rezky Aditya tak kunjung mengakui sang putri, Kekey. Disisi lain, publik pun penasaran soal nasib tes DNA Kekey.

WowKeren - Sosok Wenny Ariani belakangan sudah tak lagi muncul di media untuk membahas kasusnya dengan Rezky Aditya. Sempat mengaku pasrah, Wenny memilih fokus membesarkan putrinya, Kekey, yang disebut-sebut anak dari Rezky.

Dalam video, Wenny tampil anggun keibuan dengan gaya casual. Ia terlihat tersenyum dan tampak telaten mengurusi Kekey yang kini jadi selebgram.

Tak sekedar mendampingi Kekey, Wenny juga menata rambut putrinya itu. Ia tampak asyik menguncir rambut Kekey disela-sela kegiatan.

Instagram

Wenny Ariani Urusi Kekey

Potret cantik Wenny bersama Kekey ini memicu reaksi kepo netter. Ada yang sempat penasaran dengan nasib tes DNA dari Kekey.

"Gmn mba kelanjutannya..jd tes dna kah?" tanya netter. "Sepertinya ga perlu di tes.. mirip bgt mukanya," ujar yang lainnya.


Instagram

Netter Kepo Nasib Tes DNA

Tak sedikit pula yang terus mendoakan Kekey. "Copy paste banget ya sama..😢😢 smg kekey bisa tumbuh jadi gadis yg kuat...with or without him... Semangat nak cantik...," ujar netter. "Semoga menjadi anak cerdas pandai sekolahnya peringkat 1 dan masa depannya tercapai tetap berdoa dan Ikhtiar semoga Allah SWT memberikan rejeki yang berlimpah limpah Aamiin," tutur netter.

Sebelumnya, Wenny dapat dukungan dari Nikita Mirzani. Sebagai sesama single mom, Nikita menilai jika Rezky seharusnya mengakui darah dagingnya.

"Suami pertama gua mengakui tuh anaknya, dan sampai sekarang kita masih berhubungan dengan baik," kata Nikita. "Yang kedua juga mengakui sekali tuh anaknya sampe ada laporan polisi yang mau diambil hak asuhnya, tapi Alhamdulillah Tuhan lebih memilih mempercayakan gua untuk mengurus anak gua sendiri. Yang ketiga juga mengakui gitu."

Sejauh ini, Rezky masih memilih sikap bodo amat dan malah pamer foto mesra dengan Citra Kirana. Nikita pun seolah ingin menguatkan Wenny dan menyarankannya untuk tak terlalu tergantung pada Rezky.

"Semoga cepat selesai kalo misalkan tidak diakui ya sudah tidak usah memaksakan biar seiring berjalannya waktu semua akan terungkap kok," tegas Nikita.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait