Onadio Leonardo Kabarkan Sang Istri Hamil Anak Kedua Akibat PPKM: Seneng Tapi Puyeng
Instagram/onadioleonardo_official
Selebriti

Onadio Leonardo membagikan postingan bahagia mengumumkan sang istri, Beby Prisillia tengah hamil anak kedua. Dalam unggahan ini, Onad juga minta doa untuk Beby.

WowKeren - Onadio Leonardo membawa kabar bahagia bahwa sang istri, Beby Prisillia hamil anak kedua. Hal ini terungkap dalam postingan Instagram Onad pada Jumat (6/8).

Dalam unggahannya, Onad memperlihatkan saat tangannya menggenggam tangan Beby yang pamer testpack bertanda positif hamil. Mantan vokalis Killing Me Inside ini menyebut kehamilan Beby gara-gara PPKM yang diperpanjang. Meski begitu, Onad meminta doa agar kehamilan Beby berjalan lancar hingga persalinan nanti.

"Bapak anak 2 nih gw ( Akibat PPKM )," tulis Onad. "Doa nya yah temen2 biar semuanya lancar."


Postingan Onad langsung ramai dikomentari warganet dan rekan artis. Mereka turut mengucapkan selamat atas kehamilan Beby. Menariknya, Onad mengaku pusing dengan kehamilan meski juga merasa sangat senang.

"Congrats nad pusing pusing dah lu," kata Uus. "@uusbiasaaja hufttt tapi seneng tapi puyeng," balas Onad.

[Onadio Leonardo Kabarkan Istri Hamil

instagram

"Cihuiii," komentar Denny Sumargo. "Mantappppp bang alhamdulillah.. congrats,", sambung Andhika Pratama. "Congraaats guys," seru Anya Geraldine. "Congrats MIKO tokjer laahh yaaa, banyak selamat buat elo and your wifey. Be happy," kata Marcelino Lefrandt.

Seperti diketahui, Onadio Leonardo dan Beby Prisillia menikah pada 29 Juni 2019. Keduanya telah dikaruniai seorang putra yang lahir pada 26 September 2019 lalu diberi nama Juan Gianluca Leonardo Wage.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru