Sophia Latjuba Ditanya Kapan Merasa Cantik, Jawabannya Tak Terduga
Instagram/sophia_latjuba88
Selebriti

Sophia Latjuba dikenal sebagai artis wanita Tanah Air yang masih sangat menawan. Padahal seperti diketahui, usia Sophia Latjuba telah menginjak setengah abad alias 50 tahun.

WowKeren - Sophia Latjuba seru-seruan menjawab pertanyaan di segmen "Ugly Truth" TS Media bersama Luna Maya dan Marianne yang dibagikan pada Jumat (6/8). Dalam kesempatan tersebut, Sophia ditanya kapan merasa paling cantik dibanding yang lain.

"Kapan loe merasa paling cantik dibandingin orang-orang?" ujar Sophia membacakan pertanyaan untuk diri sendiri. "Nggak (pernah)," jawabnya tanpa pikir panjang.

Seperti diketahui, Sophia Latjuba banyak dikagumi karena kecantikan dan tubuh indahnya di usia 50 tahun. Dengan fakta tersebut, Luna Maya dan Marianne pun mendesak Sophia untuk memikirkannya kembali.

"Pasti ada lah. Misalnya habis mandi?" tanya Marianne. "Gila habis mandi, you should see me (kamu harus lihat aku)," jawab Sophia.

"Habis olahraga mungkin?" timpal Luna. "Enggak. Oh My God enggak enggak enggak," tegas Sophia.


Pertanyaan kemudian diganti menjadi kapan Sophia Latjuba merasa cantik tanpa membandingkan dengan orang lain. Tak yakin dengan jawabannya, Sophia menyebut ketika berada di kebun binatang yang langsung disambut tawa Luna dan Marianne.

"Buat diri sendiri mungkin?" desak Marianne. "When I'm in a zoo probably (mungkin ketika aku di kebun binatang)," jawab Sophia dengan santai.

Sophia Latjuba juga ditanya ingin bertukar kehidupan dengan siapa. Lagi-lagi Sophia sudah merasa puas dengan kehidupannya sendiri.

"Dari semua yang ikut trip sekarang, siapa yang loe pilih untuk tukar kehidupan?" tanya Sophia Latjuba kepada diri sendiri. "Nggak ada sih," jawabnya.

"I don't wanna be my daughter. I'm not really easy (aku nggak mau jadi putriku. Aku nggak gampang) kadang-kadang as a mother (sebagai ibu)," pungkas ibu Eva Celia ini. "Kayaknya kita nggak mau tuker ya sama orang lain?"

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru