Rizky Billar Akui Ada Beda Frekuensi dengan Lesti Kejora, Plat Mobil Disorot
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar mengaku ada hal yang tidak sefrekuensi dengan Lesti Kejora jelang pernikahan. Curhatan Billar tersebut sembari memamerkan potret mobilnya bersanding dengan milik Lesti.

WowKeren - Rizky Billar bikin heboh setelah memberikan mobil mewah seharga sekitar Rp2 miliar untuk ulang tahun Lesti Andryani yang ke-22. Tak hanya mobil, cewek yang akrab dengan nama panggung Lesti Kejora tersebut juga mendapat kado jam mahal impiannya.

Billar kemudian membagikan potretnya bareng Lesti dengan mobil masing-masing. Tampak mobil Billar yang berwarna kuning bermodel ramping. Sedangkan Lesti mendapat mobil impiannya yang berwarna putih dengan bodi gagah dari sang calon suami.

Rizky Billar mengakui perbedaan selera keduanya dalam perkara mobil. "Kita memang sefrekuensi tapi untuk urusan ini dia lebih seneng yang gede gede.." tulis Billar pada Sabtu (7/8).

Seperti biasa, Billar aktif berinteraksi dengan rekan-rekannya dan para followers saat malam minggu. Salah satu pertanyaan yang dijawab Billar mengenai plat nomor dalam potret unggahannya yang tidak disensor. Ternyata plat nomor tersebut akan segera diganti.


"'Kok platnya ga ditutupin ?' Gapapa,1 plat palsu 1-nya lagi mau ganti plat'," jelas Billar. "Selamat malam minggu para fakir asmara yg cuma bisa stalkingin orang si dia.. ciaann," goda Billar melihat ramainya kolom komentar.

Rizky Billar Akui Ada Beda Frekuensi dengan Lesti Kejora, Plat Mobil Disorot

Instagram

Pernyataan Billar soal "gede" langsung jadi bahan candaan warganet. Doa untuk pasangan yang akan segera menikah ini juga ramai dituliskan.

"Mashallah, selalu happy ngeliat LesLar, kalian berdua adalah pasangan yang romantis dan so sweet.. semoga Bro Billar dan Dede Lesti langgeng sampai selama-lama nya, aamiin ya rabbal alamin," komentar Leon Dozan.

"Oh jdi dede suka yang gede ya bi," balas Harris Vriza. "Apanya yg gede bang??" timpal akun @azizatuzahraa. "Kalian pilih tim Gede apa tim Kecil ??" kata Billar di kolom komentar.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait